Ayu Ting Ting Bakal Menggelar Konser 10 Tahun Berkarya di Tennis Indoor Senayan

Altov Johar | 28 November 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Merayakan 10 tahun berkarya di indutri hiburan Tanah Air, Ayu Ting Ting bakal menggelar konser "Suara Hati Ayu Ting Ting: Karya - Mimpi - Harapan", sebagai wujud terimakasihnya kepada penggemar dan pihak yang sudah mendukung kariernya. Konser yang didukung oleh promotor Happen Inc besutan Ruben Onsu ini akan diselenggarakan pada 28 Maret 2020, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Sejumlah artis juga turut meramaikan konser 10 tahun Ayu Ting Ting berkarya, di antaranya, Titi DJ, Andien, Didi Kempot, Betrand Peto Putra Onsu, hingga Andmesh. Sementara untuk susunan musik dipercayakan kepada Dian HP music director dan Ari Tulang yang menjadi show director.

“Dari pengisi acara memang sudah melalui pertimbangan yang cukup panjang, artis yang terlibat dalam konser Ayu Ting Ting itu memang saya sengaja, dimana artis-artis yang jarang sekali berduet dengan Ayu di TV, jadi biar membuat beda di konser ini,” kata Ruben Onsu di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (27/11) malam.

“Kalau di TV banyak penyanyi itu yang sudah Ayu ajak kerjasama, tapi yang membuat beda ini siapa. nah ini saya mencoba diskusi, dan kebetulan kalau sama Ayu itu tidak ada penolakan, jadi dia mah oke aja. Karena dia orangnya enggak mau berhenti berkarya, ketika dia sama siapapun, dia enggak ada penolakan,” sambung Ruben.

Ari tulang menjelaskan, nantinya konser ini akan dibagi ke dalam beberapa segmen. Di antaranya tematik Mimpi Dunia yang disajikan dalam tata panggung dan cahaya yang dinamis serta speketakuler. “Durasinya kurang lebih 2 jam. Jumlahnya sekitar 30 lagu. Aransemen akan kita rubah dan kita sesuaikan dengan konsep panggungnya,” imbuh Ari Tulang.

Ayu Ting Ting mengaku senang diberikan kesempatan menggelar konser tunggal. Apalagi kebanyakan penyanyi tentu mendambakan memiliki konser sendiri. Bahkan awalnya, Ayu berencana menggelar konser mini untuk merayakan 10 tahun berkarya, meski belum sepenuhnya yakin bisa terwujud karena merasa belum pantas.

“Yang jelas perasaannya senang banget, bersyukur happy banget, mendapat kesempatan yang buat saya jarang-jarang dan langka, enggak pernah saya temukan. Alhamdulillah kakak saya Ruben Onsu yang memberikan saya kesempatan untuk membuat konser selama 10 tahun Berkarya, saya sih berharap mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik untuk semua fans, karena selama ini sudah setia, support dan mendukung,” ucap Ayu Ting Ting.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait