Buktikan Belum Bubar, Band Vagetoz Rilis Single Baru

Ari Kurniawan | 16 Maret 2020 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Band Vagetoz kembali membuktikan eksistensinya di industri musik dengan merilis single berjudul "Akhirnya Kita Berpisah". Lagu yang merupakan pengalaman pribadi sang vokalis, Teguh, Ssaat dirinya mengunjungi suatu tempat yang masih menyisakan kenangan indah dengan seseorang .

Lagu Akhirnya Kita Berpisah mengisahkan kesedihan karena harus berpisah dengan seseorang yang dicintainya dan berakhirnya kisah cinta mereka ini bukan karena sudah tidak saling mencintai melainkan dikarenakan suatu keadaan yang tidak memungkinkan.

Untuk aransemen lagu ini dibuat lebih bernuansa Ballad Korea sad romantic, terutama pada awal intro diisi sentuhan piano yang dipadukan secara apik dengan musik orkestra. Melodi gitar dan sound-nya dibubat berbeda dengan lagu-lagu Vagetoz tedahulu.

“Notasi lagunya memang kebetulan mengarah ke situ tanpa disengaja dan itu mengalir apa adanya sesuai suasana hati pada saat nyiptain lagu tersebut,” ungkap Teguh.

Teguh berharap single terbarunya ini bisa diterima dan disukai masyarakat Indonesia.

"Terima kasihh untuk Vagetista Indonesia yang sampai detik ini mendukung dan mendoakan kami. Saya yakin, temen-temen di luar sana banyak yang mengalami hal yang sama dengan lagu ini," tandas Teguh. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait