3 Jam Konser dari Rumah, Didi Kempot Kumpulkan Donasi Rp.4 Miliar Lebih

Ari Kurniawan | 12 April 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski berada di rumah, Didi Kempot tetap bisa menghibur penggemarnya yang berjuluk Sobat Ambyar. Tak sekeadar mengajak berjoged, penyanyi campur sari itu juga sukses mengumpulkan donasi miliaran rupiah yang bakal disumbangkan bagi masyarakat yang tedampak covid-19. 

Konser Amal dari Rumah Didi Kempot ditayangkan langsung KompasTV, pada Sabtu (11/4) malam. Selama tiga jam, Didi melantunkan sederet tembang andalannya, seperti Cidro, Banyu Langit, Kembang Tebu, Stasiun Balapan, dan Pamer Bojo. Tak main-main, uang yang disumbangkan oleh Sobat Ambyar selama acara itu berlangsung mencapai lebih dari 4 miliar rupiah. 

Didi Kempot pun menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berparisipasi menyisihkan rezeki mereka untuk melawan pandemi covid-19. 

"Ini luar biasa. Terima kasih Sobat Ambyar yang sudah ikut peduli,” ucap Didi Kempot. 

Pada kesempatan itu, Didi Kempot juga menyampaikan pesan yang sangat penting kepada Sobat Ambyar. Didi meminta Sobat Ambyar yang ada di perantauan untuk tidak mudik terlebh dulu, guna memutus rantai penularan covid-19. 

“Nggak usah mudik dulu buat Sobat Ambyar di manapun berada. Jangan sampai kita membahayakan tetangga dan keluarga di kampung," ucap Didi Kempot. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait