Dukung Imbuan Pemerintah, Adibal - Mydear Rilis Lagu Berjudul Di Rumah Aja

Ari Kurniawan | 17 April 2020 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, pemerintah memberi anjuran ke masyarakat untuk tetap di rumah dan menjaga jarak. 

Penyanyi senior Adibal sepenuhnya mendukung imbauan pemerintah. Tak sekadar berdiam diri di rumah, Adibal juga membuat sebuah lagu yang mengandung pesan positif untuk masyarakat. 

Tidak sendirian, Adibal berkolaborasi dengan penyanyi muda Mydear merilis lagu berjudul "Di Rumah Saja (Quality Time)", di bwah label MaksiMusic.

Lagu berjudul Di Rumah Saja (Quality Time) memiliki lirik yang menggambarkan situasi saat ini. Lewat lagu ini Mydear ingin menyampaikan pesan positif kepada kita semua untuk di rumah saja agar bisa quality time dengan keluarga dan senantiasa berdoa agar wabah ini cepat berlalu.

Pada umur 8 tahun, Mydear merilis lagu yang berjudul “Jalan Surga” featuring Adibal dan Maura. Kali ini di usia 13 Tahun Mydear Kembali merilis lagu yang berjudul Di Rumah Saja (Quality Time) bersama Adibal.

"Semoga lewat lagu ini bisa membuat kita lebih aware dengan keadaan saat ini dan senantiasa berhati-hati serta selalu berdoa agar wabah ini cepat berlalu sehingga kita bisa beraktivitas dan berkumpul seperti sedia kala," ujar Mydear, dalam keterangan persnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait