Amanda Manopo Pajang Foto Bareng Arya Saloka, Reaksi Istri Arya Mengejutkan

Indra Kurniawan | 14 Desember 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk kali pertama, Amanda Manopo mengunggah foto bersama Arya Saloka melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang diunggah, Minggu (13/12) kemarin, Amanda dan Arya sedang duduk di bangku panjang yang tampaknya berada di sebuah taman. Di belakang, terdapat sebuah pohon besar.

Wajah keduanya tampak tegang. Tak ada secuil senyum pun yang terpatri di wajah mereka. Wajah cool Arya Saloka ketika memerankan Aldebaran masih konsisten pada tempatnya. Netizen pun dibikin baper melihat foto kebersamaan Amanda dan Arya. Hingga kini, postingan tersebut telah mengantongi 9.320 komentar dan menghimpun lebih dari 692 ribu tanda hati.

"Ada saatnya, dimana saya tidak lagi mengemis temu. Tidak lagi menyampah dengan ratusan kata rindu. Cukup, cukup untuk terus menunggu," tulis Amanda di bagian caption.

"Saya semakin terbiasa dengan waktu. Membiarkanmu berjalan semaumu, perihal rinduku Biarkan hilang ditelan ragu. Ikatan Cinta 19.30 RCTI - andin," sambungnya.

Salah satu akun yang memberi tanda hati adalah milik Putri Anne, istri Arya Saloka. Anne padahal bukan pengikut Instagram Amanda.

"Itu istrinya mas arya ngelike ga sakit hati apa ya wkwk," komentar salah satu netizen di kolom komentar.

"Malah seneng dia (Putri Anne)," sahut netizen lain.

Amanda Manopo dan Arya Saloka sukses membius pemirsa RCTI lewat sinetron Ikatan Cinta. Amanda berperan sebagai Andin, Arya menjadi Aldebaran Al Fakhri. Hingga memasuki bulan kedua masa penayangan, performa rating Ikatan Cinta stabil di angka dua digit.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait