Cerita Ade Govinda soal Terpilihnya Tanpa Batas Waktu jadi Soundtrack Ikatan Cinta

Indra Kurniawan | 31 Desember 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesuksesan sinetron Ikatan Cinta tidak bisa dilepaskan dari lagu "Tanpa Batas Waktu" (TBW) yang menjadi original soundtrack.

Kepada tabloidbintang.com via pesan suara WhatsApp, Rabu (30/12) dini hari, sang pencipta TBW, Ade Nurulianto sekaligus motor band Govinda, bercerita seputar proses terpilihnya TBW menjadi original soundtrack Ikatan Cinta.

Ade mengatakan setelah TBW yang dinyanyikan sangat menyayat hati oleh Fadly vokalis Padi Reborn rilis, Direktur Program RCTI Dini Putra kesengsem berat dengan lagu itu.

"Bu Dini sangat suka lagu ini, alhamdulillah. Aku pun senang dengar kabar itu," cetus Ade.

Saking senangnya, Dini Putri mengatakan kepada Ade Nurulianto bahwa dia akan menyiapkan TBW untuk mengisi soundtrack salah satu sinetron.

"Sinetronnya menurutku ceritanya keren banget. Aku udah lihat pilot project-nya 5 episode, itu bagus banget," kata Ade yang pada akhirnya menerima pinangan RCTI.

Alhasil, kombinasi cerita Ikatan Cinta dan original soundtrack TBW tidak terbendung hingga memuncaki rating semua program televisi dalam dua bulan terakhir.

"Ikatan Cinta dan 'Tanpa Batas Waktu' itu enggak tahu gimana, menjadi sinetron dan soundtrack yang keterkaitannya sangat kuat," kata Ade Nurulianto yang telah mencipta puluhan lagu hits.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait