Ini yang Bikin Video Cover Tanpa Batas Waktu Amanda Manopo Trending Nomor 2 YouTube

Indra Kurniawan | 1 Januari 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Video cover "Tanpa Batas Waktu" Amanda Manopo di kanal YouTube Ade Nurulianto menjadi trending YouTube nomor 2 dengan dilihat sebanyak 2,8 juta kali.

Sebuah pencapaian luar biasa. Tentu kesuksesan tersebut tidak lepas dari sinetron Ikatan Cinta yang saat ini sedang menjadi tontonan favorit pemirsa televisi Tanah Air.

Di Ikatan Cinta, Amanda Manopo memerankan Andin, istri Aldebaran Al Fahri (Arya Saloka) dan kakak tiri Elsa (Glenca Chysara). Sejak tayang hari kelima sampai sekarang, Ikatan Cinta tak tergoyahkan di puncak rating, menggeser dominasi Anak Band SCTV.

Ade Nurulianto atau lebih dikenal Ade Govinda kepada tabloidbintang.com mengatakan, Amanda Manopo saat ini sedang digilai pemirsa. Sehingga apa pun yang dilakukan Amanda menjadi perhatian atau sorotan.

"Faktor yang membuat (video cover) itu melejit (jumlah viewers-nya) pasti fans Amanda yang lagi gila banget. Apalagi Amanda membawakan lagu itu sangat bagus," kata Ade pencipta lagu "Tanpa Batas Waktu".

"Ditambah juga lagu 'Tanpa Batas Waktu' lagi banyak yang menantikan semua versi, jadi semua orang lagi penasaran. Lengkap aja sih semuanya, paketnya," tambahnya.

Aslinya, "Tanpa Batas Waktu" dinyanyikan oleh vokalis Padi Reborn, Fadly. Khusus refrain, diciptakan Ade dalam mimpi. Saat terbangun ia langsung menuliskan lirik lagu yang mengalir begitu saja. ...Engkau Jauh Di Mata Tapi Di Dekat Di Doa ... Aku Merindukanmu ...

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait