Rahasia Besar Aldebaran di Ikatan Cinta Terbongkar, Episode Terakhir Cinta Nikita Geser Putri Untuk Pangeran

Indra Kurniawan | 12 Januari 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Ikatan Cinta pada Senin (11/1) kemarin, menyapa pemirsa lebih lama dari hari-hari sebelumnya.

Dimulai pukul 19.20 WIB, cerita Ikatan Cinta kali ini fokus pada terbongkarnya rahasia besar Aldebaran Al Fahri yang diperankan dengan apik oleh Arya Saloka.

Saat Erlangga (Kevin Hillers) menemui Aldebaran di rumah sakit, Elsa yang diam-diam membuntuti Erlangga menguping pembicaraan mereka yang menyebut Roy Alfahri adalah adik kandung Aldebaran.

Elsa syok. Kecurigaannya selama ini benar. Namun begitu, Elsa belum membocorkan rahasia itu kepada Andin Karisma Putri (Amanda Manopo). Sementara Nino masih dihantui rasa penasaran tentang hubungan Aldebaran dan Roy.

Terungkapnya hubungan Aldebaran dan Roy oleh Elsa rupanya tidak mendongkrak TVR dan share Ikatan Cinta. Dari data yang beredar di Instagram, Ikatan Cinta meraih TVR 11 dengan share 39,6 persen. Akhir pekan lalu Ikatan Cinta mencatat TVR/share Sabtu (9/1) 12/44,2 dan Minggu (10/1) 11,2/40,4.

Daftar 3 besar yang dalam 2 bulan terakhir didominasi RCTI lewat Ikatan Cinta, Amanah Wali 4, dan Putri Untuk Pangeran, mengalami pergeseran.

Episode terakhir Cinta Nikita rupanya berhasil menyodok ke posisi 3 dengan TVR 3 dan share 11,3 persen. Sedangkan Putri Untuk Pangeran melorot ke peringkat 4 dengan TVR 2,8 dan share 14,4 persen.

Kesuksesan Cinta Nikita tidak diikuti episode terakhir Cinta Mulia yang hanya menempati peringkat 7 dengan TVR 2,1 dan share 12,8 persen. Di atas Cinta Mulia bertengger Upin & Ipin Bermula (MNCTV) dan Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait