Ikatan Cinta Tadi Malam : Al Menebus Dosa, Semua Orang Cari Pembunuh Roy

Vallesca Souisa | 3 Februari 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ikatan Cinta Tadi Malam, Selasa (2/2) memasuki episode 148. Hampir sepanjang episode ini mata Al berkaca-kaca. Setetes dua tetes kerap jatuh dari pelupuk mata. Dari ruang mediasi hingga keluar pengadilan, Al tetap di sisi Andin.

Selepas dari pengadilan, Al membawa Andin ke Psikiater. Ini dilakukan untuk membenahi mental Andin yang terguncang karena kebohongan-kebohongannya di masa lalu. Al mengakui kesalahannya dan merasa bertanggung jawab atas apa yang terjadi pada Andin.

"Saya yang membuat kamu seperti ini. Maka saya yang seharusnya paling tau gimana menyembuhkan luka-luka Andin," bahka Al berkata demikian pada papa Surya. Al minta kesempatan untuk menebus dosa-dosanya. Dan secara gentlemen ia meminta maaf pada Andin dan papa Surya.

Andin merasakan semua kata-kata Al dan sikapnya ini tulus. Tetapi ia masih takut. Takut tertipu lagi. Apakah ini benar atau ini hanya kebohongan yang lain? Di satu sisi Andin ingin percaya, bahwa Al memang tulus mencintainya.

Sementara itu, Nino dengan bantuan Rafael masih menyelidiki kembali kasus pembunuhan Roy. Mereka mencari saksi persidangan. Mama Sarah penasaran dan harap-harap cemas setelah mengetahui salah satu anting--bukti kasus ini--ternyata ada di tas Reyna.

Kapan pembunuh Roy yang sebenarnya akan terungkap? Saksikan terus Ikatan Cinta, di RCTI pukul 19.30 WIB.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait