Mana Mertua Idaman, Mama Rosa IKATAN CINTA atau Mama Farah BUKU HARIAN SEORANG ISTRI?

Vallesca Souisa | 4 Februari 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Senin (1/2) tabloidbintang.com kembali mengadakan polling lewat Instagram stories @tabloidbintang. Kali ini pengin tahu reaksi netizen, nih terhadap dua mertua paling disorot saat ini dari dua sinetron paling bikin baper saat ini; Mama Rosa (Ikatan Cinta, RCTI) dan Mama Farah (Buku Harian Seorang Istri, SCTV). Mana mertua idaman atau pilihan buat para ladies di luar sana?

Hingga Selasa (2/2) malam polling di Instagram stories dilihat lebih dari 6000 pengunjung. Polling terbanyak jatuh pada Mama Rosa (Sari Nila), yang mendapat 1260 suara, sementara Mama Farah (Dian Nitami) mendapat 300 lebih suara. Prosentasi Mama Rosa 80? dan Mama Farah 20 persen.

Tak hanya di Instagram stories, unggahan poster polling ini pun mendapat banyak respon pada Feed Instagram. Menuai hampir 500 komentar, netizen rata-rata memilih mama Rosa ketimbang mama Farah. Padahal pemeran mama Farah, sesungguhnya lebih dikenal di jagat hiburan. Dian Nitami adalah artis senior Indonesia, yang populer di layar kaca pada era 1990-an.

“Deal, mama Rosa. Berhati malaikat,” tulis akun @amilsuparmi disertai emoji hati.

“Mama Rosa dong, the best mertua,” tulis akun @ekapurnama7121.

Mama Rosa, atau diperankan oleh Sari Nila jatuh menjadi pilihan warganet, sebagai mertua idaman.

Sari Nila adalah pembawa acara, aktris tahun 1990-an juga yang mengawali kariernya sebagai model. Sebelum melejit lewat sinetron Ikatan Cinta, Sari Nila banyak menjalani profesi sebagai MC di acara-acara resmi yang dihadiri pejabat hingga Presiden Joko Widodo. Ia juga memiliki perusahaan konsultan bidang fesyen dan gaya hidup, Sinc Communication.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait