Ikatan Cinta Tadi Malam: Pengakuan Dosa Terakhir Al, Andin Balik ke Rumah

Vallesca Souisa | 9 Februari 2021 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ikatan Cinta Tadi Malam, Senin (8/2), bikin hati penonton sedikitnya senang. Andin menyatakan pada Al, kalau ia berencana membatalkan gugatan cerai. Tapi, Andin ingin Al meyakinkannya, tak ada kebohongan lagi yang disimpan.

Al senang mendengar ucapan Andin. Senang hingga membuatnya berkaca-kaca. Tetapi di sisi lain, hati Al juga gamang. Al tahu, ia masih menyimpan satu kebohongan lagi. “Bagaimana kalau Andin tahu, bahwa saya membayar saksi palsu untuk memberatkannya di Persidangan,” gumam Al dalam hatinya.

Batin Al bergolak. “Apakah Andin akan memaafkan saya?” gumamnya lirih. Saking galaunya, Al sampai curhat ke Angga. Haruskah ia mengatakan sisa kebohongan ini? Tapi kalau Andin sampai marah dan tak memaafkannya, Al tak kan sanggup kehilangan Andin lagi. “Lo harus jujur, Al,” saran Angga.

Akhirya Al memantapkan hati. Ia akan mengatakan semuanya pada Andin dan memulai lembaran baru dari Andin. Melihat ketulusan, kejujuran Al, Andin akhirnya memantapkan hati mencabut gugatannya dan mau memberikan kesempatan dirinya dan Al untuk memulai lagi rumah tangga mereka.

Kembali menjadi sepasang suami istri yang mesra, Al mengajak Andin makan bersama. Mereka kini bahagia. Al juga mengajak Andin kembali ke rumah mereka. Al mengatakan, kalau Reyna telah menunggu Andin di rumah. Segala sesuatunya tampak baik-baik saja, beberapa hari terakhir ini. Apakah nanti akan ada ujian baru bagi Al dan Andin? Ikuti terus Ikatan Cinta di RCTI, pukul 19.30 WIB.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait