Naik Daun Lagi Berkat Andin, Amanda Manopo Ternyata Sempat Tolak Ikatan Cinta Karena Ini

Indra Kurniawan | 18 Februari 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo ternyata sempat ragu terima tawaran main Ikatan Cinta. Seperti yang sering terjadi, ia bolak-balik melakukan syuting promo sinetron baru akan tetapi batal tayang.

Ikatan Cinta melambungkan kembali popularitas aktris 21 tahun itu sebagai pemain sinetron yang sempat tenggelam usai membintangi Mermaid In Love SCTV. Di Ikatan Cinta Amanda berperan sebagai Andini Karisma Putri.

Manajer Amanda Manopo, Rico Richardo dari RM Management melalui kanal YouTube Afdhal Yusman menceritakan, Amanda sempat menolak main Ikatan Cinta. Alasannya, sudah capek-capek syuting promo ujung-ujungnya tidak tayang.

"Tadinya Manda enggak mau. Dia bilang, 'Enggak lah. Nanti enggak tayang. Begini begitu.' Dengan kondisi biasa, buat promo dulu, tayangnya nunggu lama," ungkap Rico seperti dikutip tabloidbintang.com.

"(Ketakutan Amanda) itu buat gue putar otak, bagaimana caranya dari promo sampai tayang Manda enggak nunggu lama. Aku bikin estimasi ke PH paling lama 3 minggu. Kasih dateline," sambungnya.

Dua minggu kekasih Billy Syahputra melakoni syuting untuk episode 1 dan 2. Di minggu 3, kata Rico Ikatan Cinta mendapat kepastian tayang di RCTI.

"Minggu ketiga gue mau cabut dan bilang, 'Ini kalau enggak tayang, maaf deh gue mundur.' Dari pihak stasiun ketar-ketir, terus langsung (dapat jadwal) tayang," jelas pria bertato itu.

Kekhawatiran sempat menghinggapi Amanda Manopo sinetronnya tidak berumur panjang. Rico menguatkan.

"(Rico bilang ke Amanda) udah kita ikhtiar ya sayang. Kita buat syukuran di kantor (RM Management), buat syukuran di lapangan (lokasi syuting Ikatan Cinta)," terang Rico bersemangat.

"Ya kalau misalkan rezeki kamu bagus, naik ini sinetron. Tayangan pertama (nonton bareng produser dan lainnya), Manda sebelah gue (sambil menyandarkan kepada di bahu Rico) bilang, 'Ini kok ceritanya bagus banget.'," tambahnya.

Rico melihat dengan mata kepala sendiri Amanda menangis melihat aktingnya sendiri di situ. Dia tak menyangka ceritanya bikin baper.

"Gue bilang, 'Loe ngapain nangis? Itu kan kau sendiri yang main, gila.' Katanya, 'Iya bagus, ya.' Emang bagus sih. Dari segi cerita bagus," kata Rico dengan wajah bahagia.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait