Lagu Tanpa Batas Waktu Tuai Berkah dari Ikatan Cinta, Disukai Semua Kalangan dan Usia

Indra Kurniawan | 18 Februari 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lagu Tanpa Batas Waktu yang dinyanyikan Fadly "Padi" featuring Ade "Govinda" menuai sukses besar.

Sejak dipakai soundtrack Ikatan Cinta RCTI, "Tanpa Batas Waktu" yang ramah di telinga membuat sejumlah kalangan dan usia menyukainya.

Ade "Govinda" atau dikenal Ade Nurulianto sendiri sebagai pencipta tak pernah menyangka Tanpa Batas Waktu akan meledak. Ini menjadi berkah tersendiri bagi motor band Govinda di masa pandemi covid-19 yang telah mengubah tatanan hidup dunia setahun ini.

"Enggak pernah menyangka di kala pandemi bisa berkreasi, berpromo tanpa off air, dan lagunya bisa menjadi sebesar ini," kata Ade Nurulianto kepada tabloidbintang.com lewat pesan suara WhatsApp, Kamis (18/2).

Ini bukan kali pertama lagu karya Ade dipakai soundtrack sinetron. Akan tetapi baru kali ini lagu Ade booming. Menurutnya, "Tanpa Batas Waktu" dan Ikatan Cinta memiliki keterkaitan yang sangat kuat.

"Enggak kayak sinetron lain. Aku bilang begitu karena lagu aku sering dipakai buat sinetron tapi enggak sekuat ini. Di sinetron ini dan lagu ini kayak memang rohnya berdua. Keduanya mempunyai sinergi yang sama, berbarengan," terangnya.

Keindahan "Tanpa Batas Waktu" tak terbantahkan. Tiap hari ada saja yang melakukan cover "Tanpa Batas Waktu" di sejumlah platform media sosial seperti Instagram dan YouTube.

"Aku dapat dari berbagai mention orang (di Instagram), hampir semua penyanyi dan kalangan menyanyikan ('Tanpa Batas Waktu'). Enggak pernah terbayang sih sebenarnya," tukas gitaris 36 tahun.

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait