Anang Hermansyah Panik Dengar Pertanyaan Keluarga Soal Kondisi Ashanty

Ari Kurniawan | 24 Februari 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anang Hermansyah akhirnya buka suara soal kondisi istri dan anak-anaknya yang terpapar Covid-19. Lewat sebuah video yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah A6, Anang menceritakan awal mula virus muncul di tengah keluarganya.

Diungkapkan Anang Hermansyah, yang pertama kali merasakan gejala kurang enak badan adalah putrinya, Aurel Hermansyah. Saat itu Anang masih berpikir Aurel hanya sakit biasa atau sekadar kelelahan. Tapi, kesehatan Ashanty kemudian ikut mengalami penurunan. 

"Keadaan bunda tahu-tahu drop juga. Menurut kita itu mencurigakan. Akhirnya malam-malam PCR Wwab semua. Ternyata prediksinya benar, jadi kakak positif, bunda positif, Azriel positif, Arsy positif," cerita Anang Hermansyah. 

Anang Hermansyah cukup khawatir dengan kondisi Ashanty, yang belum menunjukkan tanda-tanda kesembuhan. Terlebih, sang istri memiliki penyakit bawaan, yakni autoimun.

"Memang kuncinya dari covid selain diobati, suasananya harus terbangun supaya tidak terlalu kepikiran," ungkap Anang Hermansyah.

Simpang siur kabar yang beredar di luar juga sempat membuat Anang Hermansyah dan keluarganya panik. 

"Abahku yang di Jember sampe ngomong, 'Ashanty nggak apa-apa kan? Kenapa kok beritanya Ashanty sampe meninggal?'. Waduh nggak, Ashanty memang sedang dirawat di rumah sakit," jelasnya. 

"Memang bunda naik turun lah. Imunnya naik turun, ketahanan tubuhnya naik turun. Jadi kemaren itu memang sempet ada masa kritisnya. Bunda itu sangat membingungkan kita semua karena memang D'dimer-nya tinggi. Ini bisa memicu bisa tidak tertangani kalau ini sampai tidak segera dibereskan dulu masalah pengentalan darahnya," terang Anang Hermansyah lebih lanjut. 

(ari)


 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait