Kiprah Anastasya Poetri Dipuji Musisi Jazz Senior Yance Manusam dan Otti Jamalus

Ari Kurniawan | 19 Maret 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi cantik Anastasya Poetri baru-baru ini merilis single bertajuk “Worried”. Kiprah Anastasya mendapat apresiasi dari musisi jazz senior Yance Manusam dan Otti Jamalus. 

“Saya mengucapkan selamat buat Anastasya atas rilisnya single Worried. Sejak awal saya tahu bahwa Anastasya ini musikalitasnya sangat baik, juga memiliki selera musik yang sangat baik. Selain itu dia  juga mampu menghasilkan karya dengan orisinalitas yang baik. Terus berkarya dan ini baru awal dari perjalanan karirnya,” ujar Yance.

Ottie Jamalus yang selama ini menjadi mentor dari Anastasya,menyampaikan kekagumannya  atas pencapaian Anastasya sejauh ini. 

“Tasya yang saya kenal memiliki kepribadian yang sangat baik dan sopan. Anastasya sudah sekitar 1 tahun menjadi murid saya, dia datang ke saya saat masih sekolah di SMA. Tugas saya sebagai gurunya adalah untuk membaca dan mengorek kemampuan Anastasya seberapa besar, serta menghantarkan dia menggapai impiannya sebagai seorang penyanyi dan penulis lagu,” jelas Otti.

Saat ini Anastasya tengah mengenyam pendidikan di Berklee College of Music Amerika Serikat. Meski terpisah jarak yang sangat jauh, Otti mengaku tidak mengalami kesulitan untuk tetap menjalin kerjasama. 

“Sejauh ini dalam bekerjasama saya tidak mengalami kesulitan, sebab meskipun Tasya sekarang berkuliah di Berklee kita masih kontak-kontakan, dan ketika liburan dia datang ke Indonesia kita teruskan karya-karyanya. Masih ada di komputer saya lagu-lagu orisinil karya Tasya, mudah mudahan masih ada kesempatan untuk bekerja sama," tutup Otti penuh pujian.

Lebih lanjut, pujian untuk Anastasya Poetri juga datang dari Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI Jaya) sie Musik, Film dan Lifestyle, Irish Riswoyo.

“Minggu lalu saya dapet kiriman CD Album Anastasya, setelah berulang-ulang saya dengerin, kesimpulannya sangat asyik. Warna vocalnya khas banget, aransemennya juga sesuai dengankarakter lagunya,” jelas Irish.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait