Rilis Lagu Baru, Novi Rizky Merangkap Pencipta Lagu Sekaligus Produser

Redaksi | 25 September 2021 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Novi Rizki kembali membuktikan eksistensinya di industri musik dangdut dengan merilis karya terbaru. Menutup bulan September 2021, wanita asal Bandung ini meluncurkan single berjudul Mantan Sumo. 

Ini merupakakn single pertama Novi yang digarap secara independen (independen). Ia bertindak sebagai penyanyi, pencipta lagu, sekaligus Producer. Untuk aransemen, Mantan Sumo digarap oleh Pradea.

Video klip Mantan Sumo bertema Mesir Kuno, terinspirasi dari salah satu Firaun yaitu Queen Twosert. Twosret adalah Firaun terakhir dari Dinasti ke-19 Mesir. Ia dikenal juga dengan nama Site Meryamun atau yang memiliki arti “Putri tercinta dewa Amun (dewa Mesir)”. 

"Tak lupa kita combine dengan sentuhan modern ala Dubai. Bernyanyi di atas kapal Yacht dengan background bangunan seperti Burj Khalifa ( Dubai )," terang Novi. 

Mulai Rabu 8 September 2021 karya musik ini telah resmi dirilis di 45 aplikasi Digital Streaming Platform Music. Sementara, pada Kamis 23 September 2021 pukul 20.00 WIB Tayang premier di YouTube Channel “Novi Rizki“ dan Senin, 27 September 2021 akan ada pemutaran serentak di radio-radio seluruh Indonesia.

Novi juga akan melakukan kunjungan ke sejumlah radio di beberapa kota di Indonesia. Bersamaan dengan ini akan dirilis secara berurutan produk produk kreatif lainnya yaitu video lirik dan video proses pembuatan klip (bts) lagu Mantan Sumo.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait