Jadi DJ, L3xology Ikut Harumkan Nama Indonesia di Luar Negeri

Redaksi | 2 Desember 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ian Suryadi atau biasa di kenal L3xology merupakan seorang DJ yang juga berprofesi sebagai producer dan founder salah satu perusahaan entertainment bernama L3xology.

L3xology mengawal kariernya pada 2010 sebagai seorang DJ dari kota ke kota, hingga kini dirinya bermain di luar negeri. "Sejak itu saja masih bermain dari kota satu ke kota lain. Namjn hingga kini saya sudah bermain ke manca negara," cerita Lexology melalui pesan singkat.

Kiprah L3xology secara tidak langsung ikut membuat harum nama Indonesia. Melalui SPI (Show Productions International) salah satu aset entertainment Indonesia yang mulai mendunia khususnya dalam bidang showBis dan profesi Disc Jockey.

Pandemi tak membuat L3xology berhenti berkarya. Terbukti ia mulai sibuk dengan gigs/shownya yang mulai padat keliling sampai manca negara dan event-event yang mulai berdatangan. 

Selain sebagai DJ profesional, L3xology juga seorang konseptor event dan music director handal bagi setiap club maupun cafe yang bekerjasama dengan perusahaan entertainment miliknya.

L3xology yang memulai profesinya sebagai seorg disc jockey handal dan berpikiran dengan oriented bisnisnya yang dimulai sejak 2010 sampai sekarang ini juga sudah menghasilkan beberapa single lagu dance music yang diciptakannya dan sudah masuk kebeberapa digital platform spt I- tune,spotipy dll. DJ L3xology juga sudah banyak memanage dj dj local dan international kedalam DJ Agency yang bertaraf international dengan brand perusahaan entertainment Show Productions International yang juga SPI Dj Course yang bertaraf internasional dan juga DJ_l3xology. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait