Kaget Booming, Reza Rahadian Sebut Cerita Layangan Putus Bukan Hal Baru

Indra Kurniawan | 8 Januari 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Layangan Putus sedang menjadi perbincangan hangat. Kombinasi tema cerita pengkhianatan dan aktor aktris yang memainkan karakter-karakter di serial web WeTV tersebut benar-benar mengaduk-aduk emosi penonton.

Reza Rahadian yang berperan sebagai Aris, suami dari Kinan (Putri Marino) yang memiliki WIL (Wanita Idaman Lain) bernama Lydia (Anya Geraldine), mengaku terkejut dengan tingginya respons penonton terhadap serial web produksi MD Pictures.

"Saya terkejut tapi ya...," aku Reza dikutip dari kanal YouTube BW, Sabtu (8/1).

Keterkejutan Reza bukan tanpa alasan. Menurut Reza, cerita yang diangkat dalam Layangan Putus memang dekat dengan masyarakat Indonesia. Namun cerita semacam itu kata Reza, "Bukan cerita yang baru orang lihat."

Disinggung alasan menerima peran Aris, Reza berkata, "Gue pengin banget menampilkan satu karakter yang tidak stereotype."

Bahwa Aris tokoh yang mungkin dianggap antagonis di dalam cerita ini tetapi Reza mengaku tidak kepengin memainkannya dengan cara yang harus marah-marah, teriak-teriak, atau mukul.

"Tapi gimana karakter ini menjadi karakter yang manipulatif, dan itu buat gue lebih jahat," tutur pelakon Habibie dalam film Habibie & Ainun.

Layangan Putus bukan serial web pertama aktor 34 tahun yang sukses. Ia sebelumnya sukses membetot perhatian penonton platform layanan OTT lewat peran Sadewa Bentara Arya di My Lecturer My Husband.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait