Bukan di Panggung, Danilla Riyadi hingga Jason Ranti Kali Ini Kolaborasi di Liga Futsal

Redaksi | 28 Januari 2022 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sederet musisi Tanah Air, mulai dari Jason Ranti, Danilla Riyadi, Jhoni Iskandar, Pamungkas, Fourtwnty, The Panturas, Sisitipsi, BongaBonga, hingga NTRL mungkin sudah biasa bertemu di acara musik. Tapi, yang terjadi kali ini sedikit berbeda. Mereka bertemu dalam sebuah turnamen futsal. Acara bertajuk Liga Woyoo, yang digagas Kobra Multidimensi Manajemen bersama Sport 77 ini, digelar di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (27/1). 

Ajang ini berawal dari gelaran liga futsal gerombolan Woyo (fans Jason Ranti) yang kemudian dikembangkan lagi oleh Daru Dharmawan (Kobra Multidimensi) dan tim Sport 77 menjadi liga futsal lintas penggemar. Kompetisi futsal ini diselenggarakan dengan tujuan mempererat tali kasih dan saling bersilaturahmi dan bersenang-senang antara musisi dan penggemarnya serta acara ini berangkat dari betapa sulitnya berjumpa di saat pandemi. 

"Liga Woyo tuh tujuannya silaturahmi. Bergembira, berkeringat, olahraga dan olah rasa. Karena ada duitnya, dan karena udah lama engga ketemu sama teman-teman semua dan karena teman, itu aja sih. Selain itu, acara ini berangkat dari betapa sulitnya berjumpa di saat pandemi. ," kata Jason Ranti, dalam jumpa pers. 

Sementara itu, musisi cantik Danilla Riyadi punya alasan tersendiri untuk bargabung dengan Liga Woyoo. Selain olahraga, acara ini juga dimanfaatkan Danilla untuk silaturahmi. "Ini adalah permainan bola yang sangat-sangat sempurna sekaligus mempererat silaturahmi antar sesama musisi dan penggemarnya," ucap Danilla. 

Danilla mengaku jarang berolahraga karena kesibukan waktu manggung dan lainnya membuat tak punya waktu olahraga. Makanya, adanya kesempatan ini digunakan untuk menjaga kebugaran tubuhnya di tengah aktivitas padat sebagai musisi. “Saya jarang olahraga, lari juga cukup susah terus saya cepet cape saya lebih suka tiduran daripada lari mengejar bola. Makanya ini kesempatan bisa olahraga,” ungkapnya.

Hal yang sama diungkapkan Pamungkas, yang menyebut acara ini sebagai ajang reuni antara para musisi setelah sekian lama tak bertemu akibat pandemi covid-19. "Karena silaturahmi kita pandemi jarang manggung Jaya di backstage ketemunya di olahraga," ungkap Pamungkas. 

Acara yang diinisiasi oleh Kobra Multidimensi Manajemen talenta dari Jason Ranti dan Sport 77 ini diadakan dari sulitnya musisi dan penggemarnya bertemu ini bukanlah kompetisi futsal biasa. Hal ini disebabkan terdapat beberapa jurus 'nyeleneh' yang melanggar aturan futsal biasa demi dapat memeriahkan serta menambah kebahagiaan, baik bagi kedua tim maupun para penonton di dalam dan rupanya turnamen ini sudah memiliki rencana lanjutan yakni Liga Woyo 2. 

Hal itu akan direncanakan akan menggunakan lapangan yang lebih besar lagi Menariknya, pertandingan super seru dan menghibur dari musisi di Sport 77 Liga Woyo 2022 ini dimeriahkan oleh sederet musisi Tanah Air. Mulai dari Jason Ranti, Danilla Riyadi, Jhoni Iskandar, Pamungkas, Fourtwnty, The Panturas, Sisitipsi, BongaBonga, dan bahkan NTRL ini nantinya akan bisa disaksikan lewat tayangan terjadwal di kanal YouTube Sport 77 Official dalam rentang waktu bulan Februari hingga Maret 2022.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait