Anya Geraldine Akui Sempat Insecure Saat Jadi Lidya di Layangan Putus

RIK | 17 Februari 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anya Geraldine sukses mendapat perhatian publik berkat akting memukaunya sebagai Lidya di serial Layangan Putus. Namun siapa sangka, saat pertama kali ditawari untuk terlibat di dalamnya, wanita 26 tahun itu merasa tak percaya diri bisa berakting maksimal.

Hal itu diceritakan Anya Geraldine saat menjadi bintang tamu dalam program Hello Story di YouTube Channel MD Entertainment. Ia mengaku kaget ketika pertama kali tahu akan beradu akting dengan Reza Rahadian dan Putri Marino.

"Sebenernya sih kaget in a good way. Seneng banget lawan mainnya bagus, ceritanya bagus, tapi ada banget insecure gitu," kata Anya Geraldine.

Rasa insecure yang dialaminya menurut Anya lebih disebabkan karena dirinya merasa belum layak untuk bersanding dengan aktor dan aktris sekelas Reza Rahadian dan Putri Marino.

"Selama ini aku akting kayak learning by doing, selalu belajar dari project. Aku kayak ngerasa, 'apakah bekal aku cukup utk perang di layangan putus ya?', mereka (Reza dan Putri) sudah sangat berpengalaman, bekalnya banyak, jadi aku kayak nge-compare bekalnya itu sih," paparnya.

Namun, kekhawatiran Anya Geraldine tak bisa mengimbangi akting Reza Rahadian dan Putri Marino pun tak terbukti. Ia malah menjadi bagian penting yang membuat konflik di cerita Layangan Putus lebih berwarna.

Dan, dengan apa yang sudah ia capai sampai saat ini, Anya Geraldine mengaku amat bersyukur. Ia tak memungkiri jika karier berakting yang sekarang sedang dijalani adalah bonus yang luar biasa dari Tuhan untuknya.

"Lebih dari puas sih. Aku ngerasa Tuhan baik banget selalu ngasih sesuatu yang lebih dari yabg aku ninta. Aku udah ada di posisi ini aku udah nggak ngerti Tuhan bakal ngasih apa lagi karena ini udah lebih dari cukup," pungkas Anya Geraldine. 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait