Amanda Manopo Ungkap Kondisi Terkini Pemeran Reyna di Ikatan Cinta Pasca Positif Covid-19

Indra Kurniawan | 19 Februari 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hampir dua minggu terakhir alur cerita sinetron Ikatan Cinta RCTI berfokus pada proses pencarian Reyna, anak dari Andini Kharisma Putri. Reyna mendadak menghilang seiring pemerannya, Fara Shakila, dinyatakan positif Covid-19 tanpa gejala. Bagaimana kondisi terkini Fara?

Lewat live Instagram baru-baru ini saat menjawab pertanyaan netizen, Amanda Manopo menyampaikan kondisi Fara sudah membaik dan telah dinyatakan negatif. Hanya saja, demi kebaikan bersama, dia masih menjalani isolasi mandiri.

"Reyna masih di kamar. Dia masih meng-isolasi diri. Udah negatif, sih. Cuma masih menjaga kita-kita yang ada di sini. Soalnya yang di sini yang kena Covid pemainnya lumayan banyak. Kru-krunya juga," beri tahu Amanda Manopo.

"Jadi kita menjaga semuanya. Kalau apa-apa lebih baik di kamar. Kalau aku, ke kamar, dapur, kamar, dapur. Enggak ke mana-mana. Enggak ketemu banyak orang juga," tambahnya.

Akibat banyaknya pemain dan kru yang terpapar Covid-19, entah pihak MNC Pictures atau RCTI memindahkan lokasi syuting Ikatan Cinta dari Jakarta balik lagi ke Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Amanda menyebut para pemain yang masih syuting Ikatan Cinta dan satu lokasi dengannya antara lain Arya Saloka (Aldebaran), Chika Waode (Encus), Binyo Rombot (Riza), Sari Nila (Rosa), Ikbal Fauzi (Rendy), Nadya Arina (Catherine), Larasati Nugroho (Jessica), Kevin Hiller (Angga), Mayang Yudittia (Michelle), Cak Zantuk (Uya), Ivan Botak (Boim), dan pemeran Putra.

"Sisanya isoman (isolasi mandiri)," cetusnya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait