Pangeran William dan Harry Musuhan, Putri Diana Pasti Sedih

Binsar Hutapea | 4 April 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Pangeran William dan Harry diketahui sedang tak harmonis. Karena konflik dengan William, Harry kemudian keluar dari Kerajaan Inggris dan pindah ke California, Amerika Serikat.

Menurut mantan koki Putri Diana, Darren McGrady, pertengkaran dan keluarnya Harry dari kerajaan pasti bikin sedih ibunda mereka, jika masih hidup.

"Saya pikir seluruh dunia terkejut, bukan hanya saya. Itu (permusuhan William dan Harry) pasti mengejutkan. Sangat menyedihkan bagi saya menjadi seorang (yang pernah bekerja untuk kerajaan) selama 15 tahun, melihat mereka bermain bersama dan seberapa dekat mereka. Putri Diana pasti akan sedih karena anak laki-laki mereka tidak memiliki hubungan yang sama sekarang.”

McGrady melanjutkan, “Apakah Diana senang bahwa Harry keluarga kerajaan? Diana paham bahwa Ratu harus didahulukan, saya tidak yakin dia pernah melakukan sesuatu yang benar-benar menyinggung Ratu.”

“Diana tidak akan pernah keluar dari kerajaan, itu murni karena anak laki-lakinya. Dia tidak akan pernah pindah ke negara lain dan meninggalkan anak laki-lakinya di Inggris.”

“Diana tumbuh dengan orang tuanl yang bercerai. Tidak mungkin dia meninggalkan anak-anaknya," tambah McGrady sebelum menyimpulkan. “Apakah Diana akan mendapat tempat di Malibu? Saya pikir begitu, dia akan memiliki rumah pantai.”

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait