Maharaja 48 Band Rilis Single Aku Ayah Mu, Terinspirasi dari Film

tabloidbintang.com | 13 Mei 2022 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup Band Maharaja 48 merilis single terbarunya bertajuk Aku Ayah Mu. Amar Maruf, vokalis yang juga berprofesi sebagai staf ahli pemerintahan, mengatakan lagu Aku Ayah Mu terinspirasi dari sebuah film. 

"Film itu menceritakan dimana seolah-olah ini laki-laki brengsek banget, awalnya itu," kata Amar Maruf, dalam jumpa persnya di Hard Rock Cafe Jakarta, belum lama ini. 

Lebih lanjut dikatakan Amar Maruf, saat membuat lagu Aku Ayah Mu ia menyelipkan banyak pesan moral dalam setiap kata di liriknya. 

"Liriknya mengandung pesan moral untuk baik yang sudah berpasangan atau bersuami," ucapnya. 

Amar juga ingin memberikan gambaran terhadap laki-laki yang keluar rumah sampai pagi tapi dicap negatif. 

"Berharap juga pesan di lagu ini karena yang saya lihat dari film ini seolah laki-laki kalau keluar rumah atau pulang pagi tanda kutip negatif, buat saya tidak semuanya seperti itu," jelasnya. 

Oleh sebab itu, Amar Maruf bersama Maharaja 48 Band ingin mengisahkan sosok Ayah yang sesibuk apapun semua demi keluarga. 

"Sesibuk apapun seorang ayah, sejauh apapun, di luar kota di luar negeri, tetap kita dekat dengan keluarga, anak, istri, terlebih dekat dengan tuhan. Kira-kira seperti itu," pungkas Amar Maruf.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait