Di Balik Penampilan Berani Timothee Chalamet Viral Telanjang Punggung

Octa | 5 September 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini aktor Timothee Chalamet menjadi sorotan usai tampil di ajang festival film Venesia. Penampilannya yang 'berani' di karpet merah dengan pakaian atasan backless berwarna merah menjadi perbincangan.

Pakaian itu bukan tanpa cerita. Timothee Chalamet mewakili kisah dari peran yang ia bawakan dalam film terbarunya, Bones and All, yang diberi kesempatan diputar perdana di acara festival film tersebut yang digelar 31 Agustus hingga 10 September.

Bones and All mempertemukan kembali sang aktor dengan sutradara Luca Guadagnino yang menggaetnya dalam drama romansa Call Me by Your Name (2017). Film tersebut merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Camille DeAngelis.

Plotnya menceritakan sepasang kekasih yang melakukan sebuah perjalanan lintas negara. Timothee Chalamet memerankan sosok bernama Lee yang bertemu dengan seorang perempuan dan memutuskan melakukan perjalanan bersama.

Mereka mengembara hingga sebuah peristiwa pembunuhan terjadi. Di sebuah momen Lee menggoda seorang pria namun akhirnya ia tersadar mencintai sosok bernama Maren.

Sutradara Luca Guadagnino menyebut kisah yang ia angkat kali ini merupakan kisah horor romantis dan menempatkan peran yang didalami Timothee Chalamet sebagai tokoh yang patah hati.

"Saat saya membacanya, saya berkata, saya pikir hanya Timothee yang bisa memainkan peran ini," kata Guadagnino dalam sebuah wawancara.

"Ia merupakan pemain hebat dan melihatnya bersinar seperti yang dia lakukan sekarang, saya merasa bangga padanya. Dan karakter ini adalah sesuatu yang sangat baru baginya, baik yang menawan maupun yang memilukan,” imbuh sang sutradara.

Di ajang Venecia Film Festival, Bones and All mendapat sambutan meriah dalam pemutaran perdananya. Film ini menerima tepuk tangan kehormatan selama 8,5 menit , sebuah rekor yang terpecahkan dari film yang pernah dibintangi Cate Blanchett menerima standing ovation selama 6 menit di festival tersebut.

Tak sedikit yang memuji penampilan Timothee Chalamet kala itu. Selain perannya di film, tentu penampilannya di ajang festival film tersebut.

Busana yang dikenakan sang aktor merupakan rancangan desainer Haider Ackermann dari koleksi siap pakai musim semi 2018 yang dalam perilisannya dikenakan oleh model wanita.

"Saya suka dia mematahkan stereotip tertentu dan menciptakan gayanya sendiri," ujar seorang penggemar lewat cuitan di Twitter.

Timothée Chalamet adalah pria seksi paling istimewa yang pernah ada.Tidak ada yang bisa melupakannya," timpal yang lain.

Penulis : Octa
Editor: Octa
Berita Terkait