Ini Cara Otis Hahijary Berinovasi Dengan Program India di ANTV

Vallesca Souisa | 14 September 2017 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada tahun 2013, peringkat ANTV melesat dengan serial India Mahabharata.

Serial Mahabharata sukses mengangkat ANTV menjadi stasiun televisi terdepan. Sejak saat itu serial India seperti menjadi hidangan utama ANTV.

Cari Lemari Es Modis dan Berkualitas? Klik di sini

Tetapi sejak bulan Ramadhan 2017 kemarin, ANTV membuat terobosan baru. Melejit dengan Pesbukers dan selepas Ramadan, sukses melahirkan sinetron-sinetron lokal yang digemari pemirsa; Jodoh Wasiat Bapak, Cantik-Cantik Kucing Dapur, Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten dan Nadin.

ANTV juga tak meninggalkan program Indianya. Penonton masih disuguhkan serial-serial baru dan hampir setiap minggu didatangkan bintang India dari serial yang tengah tayang. Bintang serial India mondar-mandir di Jakarta mulai menjadi hal biasa. Tak takut membuat orang menjadi bosan?

“Mungkin yang di Jakarta bisa bosan. Tapi yang di daerah masih banyak banget peminatnya. Serial India itu kuat banget di daerah-daerah. Untuk itu kita perbanyak acara jumpa penggemar dari daerah ke daerah. Kemarin di Deli Serdang saja ada 20 ribu massa. Massa-nya gila. Saya saja turun dari pesawat dikerubuti puluhan orang. Nama saya dipanggil-panggil, 'Pak Otis. Pak Otis.' Padahal saya bukan artisnya. Gimana artisnya? Ini artinya peminatnya masih banyak, responnya luar biasa,” ungkap Vice President ANTV, Otis Hahijary.

Jumpa penggemar di daerah-daerah menjadi salah satu cara mengikat penonton yang kini dilakukan ANTV dengan gencar. Selain itu, menurut Otis, dia memastikan serial-serial yang ditayangkan variatif dari segi cerita dan genre. “Ingat, kita mulai dengan Mahabharata itu cerita mitologi. Lalu kita berangkat dengan Uttaran yang drama keluarga banget. Jadi sangat variatif, ya, dan tentu kami enggak tinggal diam untuk bikin orang tetap suka dengan India,” ucapnya saat berbincang dengan tabloidbintang.com secara khusus di The Groove Suites, Jakarta.

(val/ray)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait