Sinopsis What's Wrong With Secretary Kim TRANSTV Hari Ini Jumat 1 Februari 2019

Trias Ismi | 1 Februari 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis What's Wrong With Secretary Kim TRANSTV hari ini, Jumat 1 Februari 2019.

Lee Young Joon mendekap Kim Mi So yang jatuh di atas tubuhnya. Ia kemudian mengatakan jika sangat jatuh cinta pada Kim Mi So. Setelah itu mereka berdua makan ramen bareng. Lee Young Joon mengatakan jika tidak biasanya ia memakan makanan yang mengandung bahan kimia, tapi ia tetap menikmatinya karena rasanya lezat. Lee Young Joon juga sadar jika ramen itu menjadi makanan pertama yang dibuat oleh Kim Mi So untuknya.

Kakak Kim Mi So datang mengunjungi rumahnya setelah Lee Young Joon pergi. Melihat ada dua mangkuk ramyun, Kim Pil Nam bertanya apakah Lee Young Joon baru saja datang. Kim Pil Nam bertanya kepada adiknya apakah mereka telah berpacaran dan Kim Mi So menyangkalnya. Kim Pil Nam kemudian memberikan nasehat bahwa orang akan bahagia jika ia memiliki pasangan yang memiliki level setara dengannya sehingga terlihat jika ia tak setuju dengan hubungan adiknya tersebut.

Lee Sung Yeon menemui Kim Mi So dan terlihat jika sekretaris itu tak begitu senang dengan pertemuan itu. Lee Sung Yeon kemudian mengatakan jika Kim Mi So yang mengirimkannya email dan mengajaknya bertemu duluan. Kim Mi So akhirnya menyadari jika Lee Sung Yeon adalah penulis terkenal Morpheus. Kim Mi So sangat senang bertemu dengan penulis idolanya tersebut dan mereka akhirnya makan siang bersama.

Lee Young Joon mengajak Kim Mi So untuk makan malam bersama dan telah memesan restoran. Kim Mi So kaget dan sangat senang hingga ia langsung membeli baju baru setelah kerja. Sebelum pergi menemui Lee Young Joon rupanya Kim Mi So mendapatkan panggilan dari Lee Sung Yeon yang memintanya untuk bertemu. Lee Sung Yeon menghampiri Kim Mi So di restoran tempatnya ia bertemu dengan Lee Young Joon. Mereka bertiga akhirnya bertemu dan Lee Young Joon tak setuju jika Lee Seung Yoon akan berpartisipasi di pembukaan pusat seni mereka. Kim Mi So marah karena pekerjaannya merasa tak dihargai oleh Lee Young Joon.

Lee Young Joon ingin meminta maaf kepada Kim Mi So tapi ia tak bisa melakukannya sehingga mengacuhkan sekretarisnya tersebut. Kim Mi So mendengar jika Lee Young Joon mengizinkan Lee Sung Yeon jadi bagian di pembukaan pusat seni. Kim Mi So bertanya kenapa tiba-tiba Lee Young Joon berubah pikiran. Ia kesal dan meminta Lee Young Joon agar tak melewati batas dengan dirinya lagi.

Lee Young Joon tak bisa berlama-lama membuat Kim Mi So marah. Ia akhirnya meminta maaf dan mengajaknya untuk menemaninya bekerja. Lee Young Joon menatap Kim Mi So penuh perhatian dan semakin mendekatkan wajahnya kepada wajah sekretarisnya itu. Kim Mi So sudah menutup matanya dan bersiap untuk berciuman, tapi Lee Young Joon malah mendorong kursi Kim Mi So menjauh.

Demikian sinopsis What's Wrong With Secretary Kim TRANSTV hari ini, Jumat 1 Februari 2019.

(trias / wida)

Penulis : Trias Ismi
Editor: Trias Ismi
Berita Terkait