Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Senin 26 Agustus 2019 Episode 74

Panditio Rayendra | 26 Agustus 2019 | 16:00 WIB

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Senin 26 Agustus 2019 Episode 74
 

TABLOIDBINTANG.COM - DENI mengatakan kalau organ DAFI dan ARYO akan jadi mahal dan menguntungkan dirinya. DAFI dan ARYO tegang. BAMA, NINA dan BOY mencari keberadaan DAFI dan ARYO dan BOY yakin kalau HILDA tahu dimana DAFI berada. Sementara DENI menyiapkan untuk kremasi MELISA. Tapi HILDA bilang jangan di bakar dulu. Saat itu telpon HILKDA bordering dari NINA dan BOY yang bicara dan mengancam HILDA kalau sampai DAFI kenapa-napa, maka NINA akan celaka. HILDA kaget dan meminta DENI untuk menunda mengambil organ DAFI dan ARYO. DENI agak ngotot karena dia sudah janji klien untuk memberi donor. DAFI dan ARYO berhasil melepaskan ikatan dan berusaha keluar dari ruang tersebut namun DENI dan HILDA muncul. DAFI dan ARYO berantem dan meringkus HILDA dan DENI. Mereka ketakutan karena ARYO dan DAFI menyamar sebagai dokter yang akan mengambil organ tubuh mereka hingga mereka saling menyalahkan. HILDA dibawa keruang mayat dan diberikan NH3 hingga HILDA mengigau dan mengatakan semua apa yang dialakukan, termasuk dengan bidan WINDA. DAFI mereka memakai HP HILDA. ARYO menyuruh DAFI melaporkan  ke polisi. Polisi datang dan meringkus HILDA dan DENI. HILDA lalu berlagak seperti orang stress dan menuduh DENI yang melakukan semua perbuatan jahat tersebut.

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Senin 26 Agustus 2019 Episode 74

Sementara BILQIS, FITRI dan ANISA yang mengamuk di rumah DHARMA memberantakin rumah DHARMA karena menyangka DAFI di sekap DHARMA. DHARMA kesal malah menangkap FITRI, BILQIS dan ANIZA. Mereka dikurung dengan kerangkeng. DHARMA memperhatikan BILQIS, FITRI dan ANIZA lalu meraih ANIZA untuk dibawanya dan akan membuat ANIZA mengingat semua kejadian masa allunya. FITRI dan BILQIS kaget namun tak berdaya karena berada di kerangkeng. DHARMA membawa ANIZA dengan mobilnya dan ngebut. ANIZA ketakutan.

ARYO dan DAFI mencari FITRI dan BILQIS. ADFI telpon FITRI dan tidak diangkat lalu menelpon SARAH dan SARAH sampaikan  kalau FITRI dan BILQIS serta ANIZ Ake rumah DHARMA. Mereka bergegas kesana. DAFI membebaskan FITRI dan BILQIS. FITRI bilang DHARMA membawa ANIZA. BILQIS ingat kalau DHARMA menganggap ANIZA masa lalunya dna ingin ANIZA mengingat masa lalu trsebut. BILQIS bilang pasti DHARMA ke jembatan. Mereka bergegas menyusul mereka.

DHARMA makin ngebut membuat ANIZA ngeri dan menuju jembatan ANIZA yang mendapat kilasan berteriak dan menyebut nama FITRI sebagai anaknya. DHARMA kaget mengatahui FITRI anak ANIZA dan hilang control hingga hamper terjun kejembatan. ANIZA merangkak keluar dari mobil, sementara DHARMA juga keluar dari mobil. DAFI, FITRI, BILQIS dan ARYO menolong ANIZA. Dan ANIZA menangis sambil berkata kalau FITRI anaknya. FITRI kasihan pada ANIZA karena stress hingga menganggap dirinya anaknya.

NINA marah pada BAMA karena tidak peduli dengan HILDA yang ada di penjara. NINA ingin menjenguk HILDA. NINA kaget saat HILDA pura-pura tidak mengenalnya untuk mengelabui petugas. Setelah petugas pergi, HILDA mengambil HP NINA dan mereka minta di bebaskan oleh DHARMA dengan mengancam DHARMA. HILDA menyuruh NINA menyerahkan rekaman itu ke DHARMA. NINA mengagguk.

DHARMA yang sempat pingsan saat kejadian dengan ANIZA sudah di rumah Bersama anak buahnya dan NINA datang mendengarkan rekaman HILDA. DAHRMA berpikir dan akan membebaskan HILDA. Sementara ANIZA menceritakan semuakejadian yang sudah dia ingat kembali dan FITRI benar-benar anaknya. Apalagi BILQIS menguatkan karena kejadian tersebut dilihat oleh BILQIS.

BILQIS dan ARYO semakin dekat dan ARYO meminta BILQIS menjadi istrinya. Sepulang jalan dengan BILQIS, ARYO mengantuk dna tertidur di ruang tamu dan BILQIS jkebelakang untuk membuatkan ARYO kopi. ANak buah DHARMA datang kerumah ARYO untuk mengambil HP HILDA yang ada reakaman dirinya saat mengigau. Mereka sempat berantem dengan ARYO yang kaget saat mereka sudah ada di dalam rumah. ARYO di hajar linggis dan pingsan lalu anak buah DHARMA mengambil HP tersebut. FITRI, DAFU dan ANISA yang sednag menggoda BILQIS kaget mendengar suara dan bergegas keruang tamu.

DAFI dan FITRI sampai di luar rumah mengejar anak buah DHARMA yang telah kabur bersama DHARMA dengan mobil DHARMA. BOY muncul dengan motor dan DAFI naik ke motor BOY untuk mengeja mobil DHARMA.

BILQIS mengobati ARYO yang tampak Sudah tersadar.

DHARMA mengecoh BOY dan DAFI hingga berhasil lolos dan menghapus rekaman di HP HILDA. Semenatar NINA tampak sudah hamil namun menyembunyikan dari BAMA.

DHARMA menyiapkan orang yang mengaku menghabisi WINDA dan MELISA. Sementara ARYO dan DAFI kesal karena rekaman di HP HILDA terhapus.

ODENG mengaku kalau dia pembunuh kedua wanita tersebut. Semua kaget. NINA mengajak BAM menjemput HILDA namun BAMA bilang akan butuh waktu untuk mengurus semuanya. Biarkan nanti di telpoin dari penjara baru di jemput. NINA kesal pada BAMA.

NINA nekat hendak mengunjungi HILDA. Dan BAMA kesal karena NINA tidak dengar omongannya.

NINA yang hendak kepenjara perutnya sakit karena kehamilannya. DHARMA yang lewat menyuruh NINA masuk mobilnya. DHARMA tanya NINA tentang FITRI dan keluarganya. NINA bilang kalau BILQIS akan menikah dengan ARYO. DHARMA kaget.

ANIZA pamit balik ke Malaysia karena harus menyelesaikan kontrak shownya. ANIZA pergi. DHARMA datang dan teriak memanggil BILQIS dari depan rumah. BILQIS terkejut.

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Senin 26 Agustus 2019 Episode 74

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait