Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 23 September 2019

Binsar Hutapea | 23 September 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 23 September 2019.

Mang Toha diminta tolong memperbaiki motor Hiro. Tiba-tiba tidak bisa menyala sehabis jatuh, takutnya ada bagian yang lepas. Mang Toha pamit ke Bu Astri mau membantu Hiro. Bu Astri sempat mengomel.

Hiro menyuruh Irish pulang saja. Hiro menunggu sendiri juga tidak apa-apa. Tapi Irish tidak mau meninggalkan Hiro sendiri.

Ray yang mau daftar Nightmare Champian berhenti dan kesal melihat Hiro lagi bersama Irish dan Aliza. Ray langsung salah sangka.. Rai bilang tidak menyangka, ternyata Hiro hidung belang juga..

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 23 September 2019.

Sasya tampak sedang memasak, walau masih kelihatan banget belum biasanya. Bu Irene masuk dan kaget, dia bilang biar Bunda saja yang masak. Tapi Sasya bersikeras pengin belajar masak. Bu Irene terharu mendengarnya.

Sasya kaget ternyata Rimba datang juga. Sasya tanya dengan heran ada apa. Rimba tampak bingung, dia bilang mau bicara dengan Sasya. Akhirnya mereka duduk. Rimba pun bicara soal Finny.

Jaylani dan Gerry melewati rumah Pak Edi. Gerry berhenti dan kaget, dia melihat Rimba lagi asyik mengobrol dengan Sasya dan Bu Irene. Mereka terlihat
akrab. Gerry heran kenapa Rimba jadi dekat banget dengan Sasya. 

Mang Toha tiba, Hiro senang. Lalu Mang Toha mulai mengecek motor Hiro. Irish dan Aliza pun pamit karena Hiro sudah ada yang menemani. Irisih tidak lupa minta menomor ponsel Hiro. Hiro kasih.

Tari Cs. pamit ke Finny. Finny dan Bude Merry berterima kasih pada mereka karena sudah menjenguk Finny. Ketika Tari mau masuk mobil dapat telepon dari Toni. Toni tanya ke Tari, Rai kenapa ikut kejuaraan fighting. Tari kaget.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 23 September 2019.

(bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait