Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 18 Desember 2019

Binsar Hutapea | 18 Desember 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 18 Desember 2019.

Di kafe, Tari masih menangis bersama Sasya. Ketika itu, HP Tari berbunyi. Tari angkat. Dedeh bahas semua itu, Tari malah kedengaran menangis. Dedeh kaget, tanya ada apa. Tari tak bisa cerita. Dedeh khawatir.

Ayumi dan Marissa sampai di rumah Erdin, tapi cuma ada pembantunya. Ayumi bilang cari Erdin, dia bawa bubur buat Erdin, soalnya Erdin katanya sakit. Pembantu akhirnya ajak Ayumi masuk. Di teras, pembantu cerita apa yang terjadi, juga perihal masalah ekonomi, utang peninggalan orang tua yang bikin beberapa aset Erdin disita. Ayumi
syok, apalagi saat pembantu cerita kalau Erdin tampak stres berat.

Ternyata mobil Tari melewati jalan yang sepi. Di belakang, Hiro khawatir, "Tari malah lewat sini, pasti supaya hindarin macet, tapi ini daerah sepi. Suka terjadi perampokan mobil di sini."

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 18 Desember 2019.

Mocca sudah tak betah di hutan, dia ajak Toni cepat pergi, mana sudah mau magrib. Mocca memaksa, dia khawatir pada bapaknya, belum makan dari pagi.

Tari sampai di rumah Babe Rozaq. Dedeh menyambut. Babe Rozaq langsung tanya, "tadi gue denger lo nangis?" Ternyata Hiro juga tiba di sana. Tari kaget. Babe Rozaq dan Ceu Dedeh tanya, apa ada masalah.

Ayumi dan Marissa pulang. Ternyata Bu Astri menagih martabaknya. Marissa kelupaan. Bu Astri bilang, kalo tak ada martabak, tak boleh menginap. Mang Toha malu tapi Marissa menyanggupi.

Hiro sudah jelaskan semua. Babe Rozaq tanya ke Tari. Siapa cowok itu. Tari ceritakan semua yang terjadi malam itu, juga tadi pagi sebelum Tari ketemu Babe Rozaq. Tari tak ada apa-apa sama dia. Ceu Dedeh membela Tari, supaya Hiro jangan suudzon pada Tari. Babe Rozaq bela Hiro, "mana bisa gak suudzon? Makanya ini penting, harus saling
terbuka sama pasangan. Jangan sok rahasiaan."

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 18 Desember 2019.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait