Ikatan Cinta Tadi Malam: Rujuk Lagi, Al Takut Kebohongan yang Lain Menyakiti Andin

Vallesca Souisa | 6 Februari 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ikatan Cinta tadi malam, Jumat (5/2) memasuki episode 152. Andin memaafkan Al. Al kini percaya kalau Andin bukan pembunuh Roy. Al mengajak Andin bersama-sama mencari bukti dan membuktikan siapa pembunuh Roy sebenarnya. 

Rendy memberikan laporan kepada Al, kalau saksi palsu yang pernah dibayar Al untuk memberatkan Andin di pengadilan beberapa tahun lalu, Pak Jaja, meninggal. Mendengar ini, Al jadi kembali diserang kekhawatiran akan dosa lainnya di masa lalu. “Gimana kalau Andin mengetahui soal saksi yang saya bayar dulu, ya? Apa dia masih mau memaafkan saya?” gumamnya dalam hati. 

Di tengah keceriaannya diterima kembali oleh Andin, Al bisa tiba-tiba kembali murung kalau teringat soal saksi palsu ini. Kegalauan kembali menyerang. Dia tidak mau kehilangan Andin lagi. Tapi kalau berkata jujur, Al juga tak yakin, apa Andin bisa menerimanya. 

Di lain tempat, Elsa mulai cemas, karena semua orang tampaknya sedang menyelidiki kembali kasus kematian Roy. Selain itu, kabar tenang perceraian Al dan Andin juga membuatnya was-was. Kalau sampai cerai benaran, ia tak mau Nino jadi kembali mendekati Andin. Tapi Elsa lebih gugup lagi, ketika mendengar sendiri dari mulut Andin, kalau kakaknya ini dan Al akan mencari pembunuh Roy yang sebenarnya. Ikuti terus Ikatan Cinta di RCTI setiap hari, pukul 19.30 WIB. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait