Ikatan Cinta Malam Ini 22 Februari : Elsa Dipenjara, Aldebaran Penasaran Siapa Ayah Reyna

Ari Kurniawan | 22 Februari 2021 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini, Senin 22 Februari 2021. Elsa (Glenca Chysara) dan Sarah (Natasha Dewanti) menghadap polisi. Elsa sangat gugup saat diinterogasi, hingga mengakui kesalahannya.

Berikut selengkapnya sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini, Senin 22 Februari 2021.

Elsa akhirnya terpojok dan ditahan polisi. Sementara Sarah tidak bisa berbuat apa-apa, dan terpaksa berkata jujur pada Surya (Surya Saputra). Surya pun terkejut, tidak menyangka Elsa akan berbuat demikian. 

Di sisi lain, Aldebaran (Arya Saloka) mulai mempertanyakan apakah benar Reyna anak Roy? Pergulatan batin Aldebaran membuatnya makin resah. Sementara Reyna jatuh sakit karena kecewa karena ayahnya ingkar janji. 

Andin (Amanda Manopo) merasa ada sesuatu yang mengganggu pikiran suaminya. Oleh karena kalut dengan permasalahan rumah tangganya, Nino (Evan Sanders) menghampiri Reyna dan membelikannya hadiah. Aldebaran yang melihat itu pun menjadi makin tidak nyaman. Nino merasa tenang dan bahagia berada di dekat Reyna. 

Aldebaran bertekad akan menanyakan apa Andin pernah hamil anak Roy sebelumnya. Sedangkan Michelle (Mayang Yudittia) dan Angga (Kevin Hillers) mulai curiga Elsa telah mengubah password akun Roy. 

Akankah Aldebaran mendapat jawaban siapa ayah Reyna sesungguhnya? Bagaimana kelanjutan kisah rumah tangga Nino dan Elsa? Apakah kecurigaan Michelle dan Angga akan menemukan titik terang?

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait