Di Thailand Ada Rumah Sakit Sediakan Operasi Perut Six Pack

TEMPO | 2 Mei 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah tempat di Thailand menawarkan cara instan bagi laki-laki yang ingin memiliki perut rata atau six-pack. Cara yang dimaksud adalah lewat operasi dengan mengambil lemak di sekitar area perut.

Rumah Sakit Masterpiece, dikutip dari asiaone.com, Rabu, 1 Mei 2019, menyediakan pelayanan operasi perut six-pack. Per tahun mereka menerima 20 sampai 30 pasien. Operasi menjadi langkah yang dipilih para pasien setelah mereka terlalu malas berolah raga.

Lekuk six-pack pada perut, kata CEO Rumah Sakit Masterpiece Raweewat Maschamadol, terbentuk dari lemak yang diambil dari area sekitar perut. Langkah ini menciptakan bentuk yang alami dan tampilan yang lebih tahan lama, berbeda dengan cara penambahan filler.

Operasi yang dilakukan pihaknya, jelas Raweewat, juga tidak terlalu nyeri. Namun proses penyembuhannya memang kurang enak dipadang mata. Sebab akan dipasang perban yang seperti pembalut yang berfungsi menyerap darah dari tempat lemak dikeluarkan.

"Sekitar 90 persen mereka yang menjalani operasi ini sebenarnya orang yang suka berolah raga. Hanya saja, mereka kesulitan mencapai target mereka," kata Raweewat.

Salah satu pasien yang melakukan operasi perut six-pack, walau sudah berolah raga secara teratur masih kesulitan menghilangkan lemak di area perut. Dia pun memutuskan untuk melakukan operasi demi perut six-pack yang diidam-idamkan. Dia tak malu mengakui fakta kemolekan tubuhnya diperoleh lewat cara operasi, terlebih hal ini membuatnya lebih gembira.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait