Menjaga Kesehatan di Masa Pandemi Korona dengan Minum Air Mineral

Romauli Gultom | 14 April 2020 | 03:25 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di masa pandemi korona, penting bagi kita untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh. Apalagi saat ini pemerintah pusat telah mengeluarkan beberapa kebijakan untuk menghambat persebaran yang lebih besar. 

Untuk itu, pemerintah menghimbau masyarakat untuk mengerjakan segala aktivitasnya di dalam rumah. Tercatat hingga saat ini, setidaknya terdapat lebih dari 4000 orang yang dinyatakan positif terjangkit Covid 19 di Indonesia.  

Kegiatan perekonomian dan belajar mengajar harus terpaksa terhambat akibat pandemi global ini. Tak hanya itu, bahkan beberapa pemerintah daerah sudah memberlakukan karantina di wilayahnya masing-masing. 

Mulai dari WHO hingga komunitas-komunitas di lingkungan masyarakat, bergerak memberikan edukasi tentang wabah virus Covid 19. Meski telah mentaati aturan pemerintah untuk tetap tinggal di rumah, masyarakat tetap harus menjaga kondisi tubuhnya agar tetap prima, mengingat bahwa korona dapat menyerang siapa saja. 

Adanya wabah virus Covid 19 membuat masyarakat menjadi lebih peduli akan kesehatan dan kebersihan. Mulai dari mencuci tangan dengan benar dan teratur, minum vitamin, olahraga teratur, hingga asupan yang dikonsumsi, menjadi bagian penting dalam keseharian. 

"Langkah paling sederhana namun sangat penting adalah pemilihan air mineral berkualitas. Tak hanya memenuhi asupan mineral dalam tubuh, rutin minum air mineral yang mengandung mineral alami seperti Le Minerale, disebut mampu membantu menjaga kesehatan tubuh setiap hari," ujar Febri Hutama selaku Marketing Manager Le Minerale.

Produk air mineral ini memiliki sistem perlindungan ganda dengan sistem kemasan yang termodifikasi yang ditandai dengan botol yang keras sebelum dibuka dan disegel khusus pada tutup botolnya. Segel khusus pada bagian tutup botol, membuat lebih aman dan terjaga kehigienitasannya sehingga mineral alaminya tetap utuh terjaga sampai ke tangan kita. 

Perlindungan ganda ini, merupakan wujud dukungan penerapan gaya hidup sehat untuk menyediakan air mineral berkualitas kepada masyarakat Indonesia. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait