Ramuan Herbal Buah Manjakani Dipercaya Merawat Kebersihan Organ Intim Wanita 

Romauli Gultom | 15 April 2020 | 20:28 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Merawat kebersihan area intim wanita tentu sangat penting. Tujuannya agar organ intim pun tetap terjaga sehingga terhindar dari masalah gatal dan bau yang disebabkan cairan berlebihan hingga keputihan.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan, salah satunya dengan obat ramuan tradisional atau herbal. Seperti jenis herbal Majakanza berbahan dasar buah manjakani yang sudah tidak asing lagi di kalangan wanita Aceh. Herbal ini dipercaya mampu menyembuhkan berbagai keluhan organ intim wanita.

Majakanza diformulasikan dari resep turun temurun dengan memanfaatkan buah manjakani dan bahan herbal serta rempah-rempah tradisional lainnya. Kandungan buah manjakani berkhasiat untuk membersihkan jamur dan bakteri di area organ intim kewanitaan. 

"Majakanza bantu mengatasi cairan berlebihan di area miss V, membasmi bakteri penyebab keputihan, dan melancarkan dan membuat siklus haid teratur. Sekaligus berkhasiat untuk merapatkan kembali organ intim wanita," jelas Eka Apriyosa selaku Direktur PT Kanza Ekselensia Utama.

Disamping itu, herbal ini mengandung zat-zat yang bermanfaat bagi peningkatan daya tahan tubuh. Terlebih saat kondisi yang sangat dibutuhkan pada masa-masa pandemic Covid-19 saat ini. Beberapa zat tersebut mengandung flavonoid, polyphenol dan beberapa vitamin B dan C yang larut air, serta vitamin A dan E yang larut lemak mampu. 

Ia menambahkan, kandungannya dapat meningkatkan imunitas karena memiliki aktivitas antioksidan yakni meredam radikal bebas dan menangkal berbagai penyakit yang masuk ke dalam tubuh. 

"Ini perpaduan kunyit, gambir, dan sirih semakin memperkuat manfaat curcumin pada Majakanza. Keluarga kami telah menggunakan ramuan buah manjakani dari generasi ke generasi. Resep ramuan ini kemudian kami tawarkan kepada masyarakat luas dalam bentuk Majakanza agar manfaat ini dapat juga dirasakan oleh wanita-wanita Indonesia secara luas,” ujar Eka Apriyosa.

Pada perkembangannya, lanjut dia, selain memberikan manfaat kesembuhan pada organ intim kewanitaan, banyak pengguna yang memberikan kesaksian bahwa penyakit miom dan kista yang mereka alami juga ikut menghilang setelah menggunakan Majakanza. 

Kandungan herbal tersebut sudah memenuhi ketentuan BPOM karena 100 persen tidak mengandung zat kimia sehingga aman bagi tubuh, dan tidak melanggar aturan dari Food Drug Administration (FDA) yakni lembaga semacam BPOM untuk level dunia. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait