Selulit Jadi Problem Besar yang Merisaukan, Begini Cara Mengatasinya

Redaksi | 16 Maret 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selulit menjadi problem besar yang merisaukan banyak orang. Lemak yang terperangkap di bawah lapisan kulit ini--umumnya terlihat pada paha, lengan, pinggul, bokong, dan perut-- menyebabkan permukaan kulit tampak seperti kulit jeruk.

Selulit tidak mengenal bentuk tubuh. Baik gemuk maupun kurus, semua orang bisa memiliki selulit. Nah, berangkat dari keinginan untuk memberikan bentuk tubuh terbaik bagi setiap orang, European Slimming Centre pun menghadirkan Cells Sculpt. Cells Sculpt merupakan inovasi treatment baru dengan metode mechanostimulation yang mampu meningkatkan proses penghancuran lemak cellulite secara cepat dan tanpa rasa sakit. Selain itu, treatment ini juga mampu menghancurkan fat cells, memperlancar sirkulasi serta memperbaiki kontur kulit.

“Ada beragam hal yang menyebabkan terjadinya selulit seperti gangguan hormonal, faktor keturunan atau genetik, pola hidup, metabolisme, kurang olahraga, terlalu banyak mengonsumsi makanan tinggi karbohidrat dan terlalu banyak mengonsumsi garam,” ujar dr. Lidya Liswojo di European Slimming Centre. Ia menambahkan, selulit masih bisa tetap muncul meskipun sudah melakukan diet dan olahraga teratur.

“Kami ingin membantu semua orang untuk menjadi versi terbaik dari dirinya. Dalam hal ini, kami memadukan teknologi untuk mengatasi masalah dan ketakutan terbesar kebanyakan orang yaitu selulit”, tambah dr. Lidya Liswojo.

Treatment Cells Sculpt hanya memakan waktu 2-3 kali dalam satu minggu. Hasilnya bisa mengurangi selulit di tubuh secara drastis dan bagian tubuh yang penuh lemak dapat kembali kencang serta proporsional. Cells Sculpt akan hadir serentak di seluruh cabang European Slimming Centre baik Jakarta, Medan, dan Surabaya.

“ESC ingin mengajak semua orang yuk sama-sama say good bye to cellulite and be more confident,” tutup dr. Lidya Liswojo.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait