3 Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Memilih Sprei Demi Kenyamanan Tidur Anda

Yoga | 23 Mei 2021 | 00:16 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Durasi istirahat salah satu kunci menopang daya tahan tubuh. Ini penting, khususnya di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang. Tidurnya pun tidak asal memejamkan mata. Harus pulas hingga mencapai mimpi agar saat bangun, fisik bugar, pikiran jernih, dan suasana hati ceria. Kasur, bantal, selimut, hingga sprei menjadi elemen penting untuk menunjang tidur nyenyak. Omong-omong soal sprei, ada sejumlah hal yang patut Anda perhatikan.

Selain bahan yang nyaman, ada tiga hal lain yang direkomendasikan Head of Marketing and Business Development Kintakun, Vincent Saputera, dalam siaran persnya yang kami terima pekan ini. Pertama, desain. Sprei dengan desain minimalis seringkali menjadi pilihan karena memiliki skema warna sederhana, seperti earth tone, monokrom, dan lain-lain. Kedua, warna. Warna cerah misalnya, cocok untuk mereka yang punya kepribadian ceria dan terbuka. Maka tak ada salahnya memilih desain dan warna sesuai kepribadian Anda.

“Jika cermat memadupadankan warna, kita bisa ciptakan kesan lembut namun tidak terlalu mencolok di kamar tidur. Aktivitas di kamar tetap semangat. Anda pun betah lewat pemilihan sprei yang pas,” kata Vincent. Ketiga, motif. Motif yang mengikuti perkembangan zaman, seperti floral, geometris, tartan dan gambar-gambar ilustrasi bisa Anda lirik. Mengganti motif sprei secara berkala bikin suasana kamar ikut berubah dan tak membosankan. Kintakun punya desain, warna, dan motif yang kaya sekaligus menarik.

Terbaru, dalam kampanye Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale, Anda bisa dapat sprei Kintakun Amwalia Dluxe secara eksklusif. Varian ini menampilkan motif bunga dan tartan yang hadir dalam satu set untuk membuat nuansa kamar lebih meriah. “Kami percaya pemilihan sprei yang tepat, memengaruhi kenyamanan waktu istirahat serta kualitas tidur seseorang. Ini akan menambah semangat positif dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” imbuhnya.

Director Business Partnership Shopee Indonesia, Daniel Minardi, membenarkan. “Dengan hadirnya Kintakun dalam kampanye Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale ini, kami berharap dapat memudahkan akses masyarakat terhadap ragam pilihan sprei pada aplikasi Shopee yang telah disesuaikan dengan aneka preferensi pengguna kami yang berbeda-beda,” pungkasnya. Banyak promosi menarik dalam kampanye ini. Silakan mampir.

Penulis : Yoga
Editor: Yoga
Berita Terkait