Mengenal Lebih Dalam Titik Rangsang Lelaki

Redaksi | 26 Juni 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apakah Anda tahu, bahwa sebenarnya pada masa awal kehamilan, setiap janin berjenis kelamin wanita?

Sandor Gardos, seks terapis yang juga pendiri mypleasure.com memaparkan, sebuah janin akan berjenis kelamin laki-laki jika memiliki banyak kandungan testosteron yang menekan pertumbuhan organ khas wanita. 

Jika testosteron yang dikandungnya tidak mencukupi, maka akan menyebabkan janin menjadi hermafrodit, alias berkelamin ganda.

Salah satu yang pertumbuhannya dihambat testosteron ialah bagian payudara. Testosteron mencegah pria memiliki payudara seperti wanita dan hanya menyisakan bagian putingnya.

"Di dalam puting dada pria ada pipa usang yang semestinya terhubung dengan jaringan susu. Karena pipa ini tak berfungsi, maka pria tak bisa menyusui," papar Gardos.

Bermula dari jaringan organ yang sama, tak heran jika puting dada pria sama sensitifnya dengan puting payudara milik wanita.

Saking sensitifnya, puting dada seolah menjadi tombol pusat kendali dalam tubuh pria.

Sensitivitas inilah yang dapat kaum Hawa manfaatkan untuk membangkitkan semangat bercinta pasangan.

Stimulasi puting dada pria dalam hubungan seksual juga sempat diteliti Dr. Roy Levin dari University of Sheffield dan Dr. Cindy Meston dari University of Texas.

Dari 300 objek penelitian, 52% pria mudah terangsang jika puting dadanya terkena sentuhan pasangan.

Sedangkan 40% merasa sentuhan di puting dada membuat mereka semakin terangsang, terutama jika sebelumnya mereka dirangsang di bagian tubuh lain.

Agar pasangan bertekuk lutut di hadapan Anda, cobalah telusuri areola atau lingkaran di sekeliling puting dadanya dengan jemari Anda. Jelajahi dengan perlahan hingga puncaknya dengan gerakan melingkar.

Lanjutkan dengan permainan lidah Anda yang menyapu area putingnya dengan gerakan maju mundur. Akhiri aksi Anda dengan gigitan halus.

Hati-hati, gigit perlahan saja, karena sensitivitas area ini membuat sentuhan sekecil apapun akan mudah membuatnya bergetar.

Jika pasangan siap untuk aksi yang lebih menantang, isaplah puting dadanya sama seperti seorang bayi yang tengah menyusui.

Pasangan ingin yang lebih liar? Jepit putingnya dengan dua jari Anda atau gigit dengan lebih kencang.

Kreatifitas selalu membuat hubungan intim semakin semarak. Cobalah basahi puting dada pasangan dengan es, kemudian hembuskan napas Anda ke atas putingnya yang tegang membeku.

Pergantian temperatur ini memberi sedikit kejutan yang dapat menggetarkan seluruh tubuhnya.

Jika ingin memberi "efek kombo" pada aksi sensual Anda, gunakan sebelah tangan Anda untuk merangsang puting dadanya. Sibukkan tangan Anda yang satunya untuk bermain-main di area lain.

 

dari Berbagai Sumber

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait