Asupan Makanan Alami Cara Jitu Mendapatkan Kehidupan Seks yang Sehat

Redaksi | 15 Juli 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak ahli kesehatan yang mengatakan, obat-obatan perangsang justru mempunyai implikasi negatif terhadap kehidupan seksual suami-istri. Karena itu, yakinlah kehidupan seks yang bahagia tidak selamanya perlu bantuan obat-obatan. 

Ada cara alami yang sebenarnya cukup efektif meningkatkan gairah dan hasrat pasangan suami-istri. Asupan makanan adalah langkah terbaik untuk mendorong kemampuan seksual seseorang.

Jenis makanan apa saja yang harus dikonsumsi? Berikut daftarnya:

- Pomegranate. Dikenal juga sebagai buah delima atau love apple. Zat perangsang meningkatkan hasrat seksual.

- Seledri. Sangat bermanfaat menaikkan mood wanita. Tapi juga mengandung hormon pria androtesteron yang meningkatkan maskulinitas dan menyebarkan daya tarik pada wanita.

- Asparagus. Dikenal sebagai pendorong libido, selain kaya akan vitamin E yang disebut juga vitamin untuk peningkat gairah seks.

- Kerang. Sangat baik karena mengandung kadar zinc yang tinggi dan sangat membantu memproduksi testosteron.

- Gandum. Membantu meningkatkan tenaga dan gairah untuk mencapai kepuasan.

- Bawang putih. Mengandung zat bernama allicin, yang dapat meningkatkan sirkulasi dan alirand arah ke organ intim pria.

- Buah Ara. Kaya akan asam amino, yang meningkatkan kekuatan stamina saat bercinta.

- Cokelat Hitam. Membantu melepas hormon endorfin yang meingkatkan hasrat bercinta.

- Alpukat. Meningkatkan libido pada perempuan dan laki-laki dan mengandung kadar vitamin B16 yang cukup tinggi dan membantu mengaktifkan hormon laki-laki.

- Almond. Mengandung lemak acid yang sangat penting dalam memproduksi hormon yang mengingkatkan gairah.

- Pisang. Mengandung vitamin B yang mengonversi karbohidrat menjadi tenaga dan juga meningkatkan hormon testosteron.

- Basil. Meningkatkan sirkulasi dan bermanfaat menstimulasi hasrat dan mendorong kesuburan.

- Semangka. Mengandung strulline, asam amino yang membantu memperlancar aliran darah ke jantung dan alat kelamin, sehinga membuat seluruh tubuh merasa lebih kuat.

- Biji labu. Seperti kerang, biji labu juga kaya akan zinc dan lebih murah.

- Telur. Memiliki kandungan vitamin B5 dan B6, yang keduanya penting untuk menjaga keseimbangan hormon dan mengurangi stres. Membuat tubuh lebih bugar dan prima karena kolesterol yang terkandung membantu menghasilkan hormon testosteron dan progesteron.

- Cabai. Rasa pedasnya disebabkan bumbu yang satu ini mengandung banyak sekali zat capsaicin, senyawa kimia yang meningkatkan peredaran darah dan memicu mood serta menghasilkan hormon endorfin.

- Brokoli. Tinggi kandungan indole-3-carbinol, ikatan yang membantu mengurangi level estrogen. Brokoli juga bagus untuk meningkatkan keperkasaan.

- Kedelai. Studi tahun 2008 Journal of Sexual Medicine memperlihatkan, kedelai meningkatkan gairah pada wanita dan mengandung banyak zat fitoestrogen.

- Goji berry. Atau juga disebut wolfberries dan mudah dicari di banyak toko kesehatan. Buah beri jenis ini bisa diseduh layaknya teh dan mempunyai reputasi sebagai peningkat hormon testosteron.

- Ginkgo biloba. Ramuan ini bukan cuma untuk meningkatkan daya ingat. Studi yang dilakukan Universitas California menyebutkan, kelancaran peredaran darah memiliki hubungan dengan stamina tubuh. Ginkgo biloba mengatasi masalah seksual 84% pria yang meminum obat antidepresan.

***

dari berbagai sumber

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait