Tak Ada Salahnya Siapkan Stok Makanan Ringan Saat Di Rumah Saja karena PPKM

Yoga Prakoso | 28 Juli 2021 | 00:48 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang bermetamorfosis menjadi PPKM level 3 dan 4 sejak Juli 2021 mengondisikan masyarakat beraktivitas di rumah.

Selama di rumah saja, bisa jadi jenuh menghampiri. Tak ada salahnya menyiapkan stok makanan ringan berkualitas di rumah sebagai teman bekerja atau bersantai. Hal ini disampaikan Head of Digital Business Development GarudaFood, Narto Sunarno, dalam siaran pers yang kami terima pekan ini.

“GarudaFood berkomitmen menemani masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Selama berkegiatan di rumah saja, camilan menjadi salah satu kebutuhan yang cukup penting bagi masyarakat untuk menemani berbagai aktivitas. Ke depan, kami setia mendampingi dan mendukung masyarakat melalui beragam varian camilan berkualitas,” kata Narto. Karenanya, GarudaFood bekerja sama dengan Shopee menyuguhkan penawaran menarik di Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket yang digelar mulai 19 Juli hingga 8 Augustus 2021 dari diskon sampai 80 persen, serbaseribu, dan voucer diskon.

Narto lantas merekomendasikan empat camilan asyik. Pertama, Dilan Crunchy Choco Caramel, berupa wafer roll dengan isi krim vanila dan krispi biskuit bersalut karamel juga cokelat. Kedua, Garuda Kacang Telur, yakni kacang berbalut kandungan telur kaya nutrisi. Ketiga, Chocolatos Dark Mini yang memadukan wafer stik dan krim cokelat yang cocok untuk bersantai bareng keluarga. Terakhir, Clevo Susu UHT Rasa Stroberi dengan kandungan kolin dan kalsium tinggi untuk mendukung kecerdasan otak juga pertumbuhan fisik anak.

Head of Brands Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi, menyambut kehadiran GarudaFood dalam kampanye Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket. “Camilan GarudaFood dapat menjadi alternatif pilihan untuk mendampingi masyarakat beraktivitas di rumah. Ke depan, kami berkomitmen memberikan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan bagi Anda yang ingin berbelanja apa saja termasuk camilan dari rumah,” ujar Daniel.

Penulis : Yoga Prakoso
Editor: Yoga Prakoso
Berita Terkait