Berawal dari Bisnis Online Shop, Jessica Dikenal Berkat Berbagi Ilmu Soal Fashion Muslimah

Redaksi | 15 Agustus 2021 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica adalah selebgram di balik akun @miranqilla yang kerap berbagi ilmu soal fashion muslimah bersama para followers-nya. Dara 26 tahun itu menceritakan bahwa pertama kali ia mulai dikenal para pecinta fashion muslimah adalah dari bisnis online.

Seiring berjalannya waktu, Jessica menggunakan akun tersebut untuk bagi-bagi give away, sharing soal fashion, hingga cerita pribadi bersama followers.

"Jadi akun IG @miranqilla itu sebenernya awal memang akun online shop aku yang kalau orang-orang tahu dikenal dengan nama miran.shop, cuman seiring waktu aku jadi lebih fokus ke dunia give away ini dan memang usaha tasku juga aku lebih fokus di Shopee," tutur Jessica kepada awak media.

"Jadilah nama Miranqilla sekarang yang orang-orang lebih kenal dengan akun pribadiku tapi tetep dengan dunia give away ini yang masih dijalanin sampai sekarang ini," imbuhnya.

Jessica menuturkan bahwa dirinya tak begitu fokus membahas tren fashion bersama followers-nya. Ia lebih sering membahas apapun itu namun melalui unggahan foto dirinya di feed Instagram yang cukup stylish.

"Yup sharing-sharing di feeds gitu aja sama followers tapi lewat fotoku yang bisa dibilang sedikit stylish, jadi kesannya fashionable gitu hehe. Untuk hal yang disharing biasanya random sih yang mencakup seluruh followers aku," ujar Jessica.

Perempuan yang mengidolakan Wardah Maulina itu menceritakan bagaimana jatuh bangunnya menitih karier sebagai influencer di Instagram. Ia sempat menjual akun pribadinya untuk bisa membiayai kuliahnya yang sejak awal sudah ia bayar sendiri lewat bisnis onlinenya.

"Maasyaa Allah, lika liku, naik turun, drama sana sini, dari yang pernah sempet jual akun IG untuk ngebiayain kuliah sendiri, sampai akhirnya bisa sampai dititik sekarang. Alhamdulillah aku dari awal masuk kuliah di tahun 2014 hingga lulus itu aku biaya sendiri tanpa dibantu orangtua, dan aku bangga sih sama diri sendiri yang terbilang pada saat itu masih anak remaja yang belum terlalu ngerti banyak hal soal usaha," tandasnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait