Berbahan Dasar Air, Kutek Wudhu Friendly Ini Raih Rekor MURI

Romauli | 26 Agustus 2021 | 02:13 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ingin tampil cantik dengan polesan kutek atau nail polish tentu menambah rasa percaya diri. Namun, seringkali muslimah enggan menggunakannya karena terhalang saat mau beribadah, karena kuku yang memakai kutek tidak akan terkena air wudhu akibat terhalang kutek.

Untuk melengkapi kebutuhan kaum muslimah, MS Glow Peel Off Nail Polish hadir dengan kutek dalam formula yang halal dan aman. Untuk semua wanita Indonesia, khususnya wanita muslimah yang ingin mempercantik tampilan kuku dengan nail polish yang wudhu friendly.

"Kutek ini tidak mengandung alkohol sehingga aman digunakan untuk para wanita muslimah Indonesia. Lembut tidak merusak kuku dan berbahan dasar air," jelas Maharani Kemala.

Karena mengandung formula yang aman dan halal, produk tersebut mendapat sambutan yang positif dari masyarakat hingga meraih penjualan kutek terbanyak dalam sehari, terjual hingga 205.000 buah. 

Karena itu, MS Cosmetic by MS Glow meraih piagam Penghargaan MURI, pada kamis 12 Agustus 2021 lalu. Penghargaan tersebut diraih atas prestasinya dalam penjualan kutek terbanyak dalam sehari. 

Maharani Kemala mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian rekor tersebut. "Saya senang dan bangga atas pencapaian rekor MURI, karena ini merupakan kesempatan yang sangat besar," ungkapnya.

Ia pun berharap, seluruh produk MS Cosmetic lainnya bisa menjadi top of mind untuk kategori produk kosmetik lokal Indonesia yang tersertifikasi MUI dan BPOM.

Penulis : Romauli
Editor: Romauli
Berita Terkait