Produksi Kolagen Menurun, Ini Cara Menjaga Kulit Tetap Glowing 

Romauli | 31 Oktober 2021 | 00:28 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seiring bertambahnya usia, produksi kolagen pada kulit akan mengalami penurunan dan menyebabkan kulit kehilangan elastisitasnya dan tampak lebih tua. Kulit kusam juga menjadi masalah yang seringkali muncul karena faktor usia.

Padahal setiap perempuan mendambakan kulit cerah bercahaya atau glowing dan kulit lebih kencang dan tampak awet muda hingga usia senja. 

Melihat keinginan banyak perempuan untuk kulit sehat dan awet muda, brand Adoraly Skincare menghadirkan rangkaian perawatan kulit dengan bahan-bahan alami andalannya.

“Produk-produk adoraly skincare mampu membantu mencerahkan kulit dan membuat kulit tampak awet muda dengan kandungan bahan-bahan yang telah teruji klinis dan tersertifikasi BPOM,” ujar Casrudi selaku Chief Marketing Officer Adoraly Skincare.

Langkah awal rutinitas perawatan kulit adalah dengan rajin mencuci muka. Produk ini hadirkan facial wash dengan kandungan minyak zaitun yang berfungsi untuk membersihkan sisa kotoran pada wajah, meredakan peradangan pada jerawat, dan menjaga kadar hidrasi pada kulit untuk mencegah munculnya keriput.

Selanjutnya, ada serum yang mengandung ekstrak habattussauda dengan zat anti-oksidan yang efektif untuk mencegah penuaan dini. Produk ini juga dapat membantu mencerahkan wajah, melembapkan kulit, dan memenuhi kebutuhan nutrisi wajah.

Untuk perlindungan di pagi hari, gunakan adoraly day cream untuk menjaga kelembapan kulit serta menjaga kulit dari paparan sinar UV. Kandungan ekstrak kurma di dalamnya dapat membantu proses regenerasi kulit dan mencerahkan kulit wajah sehingga tampak bercahaya.

Dan untuk hasil yang lebih maksimal, terdapat night cream yang memaksimalkan proses regenerasi kulit di malam hari. Produk ini mengandung ekstrak daun bidara yang dapat mencerahkan dan menghaluskan kulit serta membantu mengatasi flek hitam. 

Seluruh produk ini dapat dibeli melalui website resmi atau Instagram @adoraly.official. Tak hanya itu, brand ini juga menawarkan promo gratis ongkos kirim hingga 40 ribu untuk pengiriman ke seluruh Indonesia dan melayani metode pembayaran COD.

Penulis : Romauli
Editor: Romauli
Berita Terkait