Memilih Skincare yang Aman untuk Kulit Sensitif dan Kering

Romauli | 1 November 2021 | 21:33 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak dipungkiri, tinggal di negara beriklim tropis tentunya membuat kulit cenderung sensitif dan sering mengalami iritasi. Kondisi ini membuat siapapun merasa tidak nyaman. 

Hal ini bisa diatasi dengan pemilihan produk kecantikan yang tepat sesuai kebutuhan. Apalagi kaum perempuan memang lebih peduli dengan kesehatan kulit dan penampilan, terutama perawatan wajah.

Bisnis skincare di Indonesia kini tumbuh subur. Salah satu yang tak ingin membuang kesempatan dan memutuskan untuk terlibat di bisnis ini adalah Tria Andika. Sejak November 2020 lalu, pebisnis muda asal Jawa Barat ini serius menekuni bisnis kecantikan dengan brand skincare lokal, Indah Beauty Skincare (IBS).

Butuh waktu yang tidak sebentar bagi Tria Andika untuk menghasilkan produk terbaik dan aman untuk konsumen yang memakai skincare produksinya. 

“Butuh waktu berbulan-bulan sampai mendapatkan masterpiece produk. Terjun ke bisnis skincare itu seperti jualan beras, orang butuh makan. Skincare juga begitu, orang butuh perawatan. Kalau sekali cocok, pasti akan lanjut dengan produk-produk turunannya. Nggak akan pindah-pindah (produk lain) lagi,” ujar Tria Andika.

Tak heran jika platform digital Tokopedia mencatat transaksi penjualan di kategori kecantikan dan perawatan tubuh naik 2x lipat selama kuartal III/2021. Yang menarik, skincare buatan lokal laris manis di pasaran dan menjadi penyumbang terbesar penjualan.

 

Seluruh produk IBS telah mengantungi sertifikasi resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Nomor NA18210102388, dimana ini adalah syarat utama izin edar dari produk-produk kecantikan yang telah dinyatakan legal dan aman untuk digunakan konsumen.  

Terkait keunggulan produk IBS, dengan tegas Tria Andika memastikan bahwa produk kecantikannya terbuat dari bahan yang aman, alami dan berkualitas tinggi. Ia juga menjelaskan bahwa skincare ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit, baik yang sensitif dan kering, selain kulit normal. 

“Untuk remaja, ibu hamil dan menyusui aman karena bahan-bahannya itu alami seperti ekstrak lidah buaya dan mentimun,” tutupnya.

Produk ini dapat dibeli secara online melalui e-commerce, seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak dan Lazada, serta bisa dibeli lewat pesan Instagram.

Penulis : Romauli
Editor: Romauli
Berita Terkait