7 Rekomendasi Skincare Anti Aging yang Bikin Kulit Awet Muda!

Redaksi | 9 November 2021 | 01:03 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap wanita tentu mendambakan kulit selalu tampak awet muda. Karena itu, senjata ampuh yang menjadi pilihan adalah produk anti aging untuk mencegah terjadinya penuaan dini.

Tak heran, kini ada berbagai produk skincare anti aging terbaik yang membantu kulit wajah Anda tampak lebih kencang dan awet muda.

Pastikan memilih dan menggunakan produk anti aging yang sesuai kebutuhan kulit Anda, ya. Sebagai rekomendasi, berikut ini adalah beberapa jenis skincare anti aging yang bisa jadi pilihan.

1.   L’Oreal Revitalift Laser X3

Sebagai brand kecantikan dunia, L’Oreal mengeluarkan produk anti aging yang memiliki kualitas unggulan. Produk ini mengandung LHA, produk ini mampu menyamarkan pori-pori. Kandungan terpenting dalam krim ini ialah adenosine yang mampu mengatasi kerutan dan pro-xylane yang mampu merangsang produksi kolagen pada wajah.

2.   Olay Regenerist Micro

Produk selanjutnya yang mampu membantu Anda mencegah terjadinya penuaan dini pada wajah ialah Olay Regenerist Micro. Olay memang terkenal sebagai salah satu penyedia produk anti aging terbaik dan memiliki banyak penggemar. Mengatasi masalah keriput halus dan noda hitam sehingga kulit tampak lebih muda.

3.   Wardah Crystallure Supreme Activating Overnight Cream

Merk ini juga memiliki produk anti aging berkualitas yakni Crystallure Supreme Activating Overnight Cream. Jika Anda menggunakan produk ini secara teratur setiap malam, maka wajah akan menjadi lebih halus, lembut dan segar. Tentunya, noda hitam juga akan menghilang dan membuat kulit wajah tampak lebih muda.

4.   Innisfree Orchid Enriched Cream

Innisfree adalah brand asal Korea Selatan yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Banyak produk dari Innisfree yang memiliki kualitas terbaik termasuk produk anti aging. Untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih muda, gunakan Innisfree Orchid Enriched Cream yang terbuat dari ekstrak bunga anggrek yang tumbuh di pulau Jeju. Kandungan ini dapat mengatasi berbagai tanda penuaan serta mengencangkan kulit wajah.

5.   Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Cream EX

Anda tidak percaya diri dengan smiling lines? Tenang saja, Anda bisa menggunakan krim dari Sulwhasoo yang merupakan salah satu krim premium. Mengandung ginseng, krim wajah ini mampu membuat penampilan kulit wajah menjadi lebih muda.

6.   Safi Age Defy Water Gold

Tidak hanya krim anti aging yang bisa Anda gunakan, produk skincare lainnya ialah serum yang mampu secara efektif untuk mencegah terjadinya penuaan dini. Safi Age Defy Water Gold mengandung ekstrak emas yang mampu menjaga kecantikan dan keremajaan kulit. Terdapat protein suteri dengan 18 jenis asam amino yang mampu melindungi kulit wajah dari bahaya radikal bebas.

7.   SK II R.N.A Power Radical New Age

Produk anti aging SK II ini mengandung Pitera yang mampu menjaga kulit agar tetap selalu tampak awet muda. Mengandung asam amino, vitamin, dan asam organik mampu meremajakan kulit secara alami serta membuat kulit wajah tampak lebih berkilau.

Nah, jika sudah tidak sabar untuk menggunakan skincare anti aging terbaik? Anda bisa cek Shopee sekarang untuk menemukan produk kecantikan terbaik.

Kabar baiknya, Shopee sedang mengadakan kampanye belanja Shopee 11.11 Big Sale yang memberikan banyak promo menarik. Pada promo puncak yang berlangsung pada 11 November, Anda bisa mendapatkan produk kecantikan dengan harga terjangkau. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait