Manfaat White Cell DNA Kandungan Paten MS Glow Sebagai Pengganti Hydroquinone

Redaksi | 10 Desember 2021 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kosmetik yang mengandung white cell DNA bermanfaat untuk mencerahkan kulit lebih baik, menghambat hiperpigmentasi, aman serta mencerahkan dan meratakan warna kulit yang lebih efektif, dibandingkan hydroquinone.

Dengan alasan itulah, brand ini membuat gebrakan baru dengan meluncurkan kandungan terbaru yang telah dipatenkan yaitu white cell DNA.

Brand ini juga menggandeng Nanovetores group untuk mengembangkan kandungan White Cell DNA tersebut. Nano Vetores Group sendiri, merupakan perusahaan inovatif yang dikenal dengan pengembangan bahan nano aktif dan mikro-enkapsulasi.

White Cell DNA diformulasikan dengan nanoencapsulation technology berukuran 200nm(nanometer) yang berfungsi untuk melindungi bahan aktif sehingga dapat terserap lebih efektif dan tidak mengiritasi kulit.

Berbeda dengan hydroquinone, white cell DNA merupakan bahan pencerah terbaik yang aman dan dapat digunakan sehari-hari.

Shandy Purnamasari selaku Founder dari MS GLOW mengungkapkan jika white cell DNA 72% atau 6.67x kali lebih efisien dibandingkan hydroquinone dalam mengurangi hiperpigmentasi.

“Sudah dilakukan penelitian dan hasilnya memang lebih efisien dan sangat aman untuk digunakan sehari-hari. Lebih efektif daripada hydroquinone, bahkan jauh lebih aman,” jelas Shandy.

White cell DNA sendiri bekerja dengan cara menarget area epidermis untuk menghambat enzim tyrosinase dan peroxidase sehingga hiperpimentasi dapat berkurang dan kulit jadi lebih sehat. Keamanannya juga terjamin karena tidak masuk atau terserap ke pembuluh darah.

“Kalau kita menggunakannya secara rutin, perubahan bisa mulai terlihat dalam 7 hari dan aman dipakai untuk semua jenis kulit,” tambah Shandy.

Selain itu, lanjutnya, ini tidak menyebabkan komedo berlebih karena formulanya yang tidak menyumbat pori-pori.

Kedepannya, bahan baku terbaru paten ini akan digunakan di produk-produk skincare msglow. Seperti salah satu yang akan muncul dalam waktu dekat adalah serum dengan bahan baku utama white cell DNA. Harapannya, konsumen semakin nyaman dalam menggunakan rangkaian skincare serta dapat merasakan bagaimana memiliki kulit lebih cerah merata dan flek berkurang dengan cepat namun tetap aman. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait