Dipercaya Sebagai Music Director, DJ L3xology Akan Ramaikan Z Squared Bar & Lounge

Indra Kurniawan | 18 Desember 2021 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seiring menurunnya kasus harian Covid-19 khususnya di Jakarta membuat dunia hiburan langsung menggeliat. Terbukti sentra baru dunia hiburan yang sekarang menjadi favorit di Jakarta yaitu di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) mulai menggelar acara dengan menerapkan prokes ketat.

Salah satunya Z Squared. Berada di komplek Elang laut Mr Zeyn, pengusaha muda yang membuat tempat yang sangat memenuhi keinginan para clubbers di sentra entertainment baru kawasan Pantai Indah Kapuk, di-support sosok profesional di bidangnya seperti DJ L3xology. 

"Kami bersyukur dengan di longgarkan PPKM saat Nataru membuat sejumlah tempat entertainment terus berjalan. Sehingga roda ekonomi pun terus berjalan," ujar DJ L3xology.

Mr.Zeyn sebagai CEO Z Squared dan Lexology pada acara Soft Opening Z Squared, Kamis (16/12), menjelaskan konsep yang mereka ciptakan khususnya di lantai 1 lounge live music yang mana akan menampilkan band- band favorit yang berbeda setiap harinya dan juga event-event tertentu untuk menampilkan artis2-artis Top.

Tidak ketinggalan diselingi dance music oleh DJ handal dengan beragam genre. Khusus lantai 2 Full DJ set yang akan selalu menampilkan DJ profesional lokal serta DJ Internasional salah satunya L3xology, yang dipercayakan juga sebagai konseptor music directornya.

"Saya juga berterima kasih sudah dipercaya sebagai konseptor musik director di Z Square," ujarnya

"Saya percayakan kepada L3xology untuk bikin semua berbeda dari yang lain. Let's get it. Oh iya weekend ini saya akan tampil dan semua table sudah hampir fullbook," kata Mr.Zeyn.

Mr. Zeyn juga menuturkan ada banyak kelebihan jika masyarakat mempunyai kartu anggota Z Squared. Kartu anggota dapat digunakan sebagai kartu diskon dan kartu deposit, juga bisa dilakukan untuk sebagai E-money.

"Kedua tentang program by the bay yaitu paket sewa kapal kecil kapasitas 15 orang untuk pesta di tengah laut," jelasnya. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait