Pecinta K-Beauty Wajib Coba Lip Velvet dengan Aroma Buah Ceri 

Redaksi | 6 Januari 2022 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Korean makeup masih banyak diminati perempuan Indonesia hingga saat ini. Hal ini membuat produk k-beauty terus berinovasi untuk menghadirkan rangkaian make up yang dibutuhkan.

Salah satunya barenbliss (biasa disingkat BNB) adalah brand K-beauty yang terbuat dari bahan alami dan diciptakan untuk kaum muda global. 

Brand make up ini merupakan hasil inisiasi dari makeup artist ternama di Korea, Jina Kim. Sejak diluncurkan di Korea Selatan, brand ini telah mendapatkan penghargaan editor kecantikan dari Beauty+, dan direkomendasikan oleh editor dari GlowPick, Allure, karena memiliki kualitas terbaik dan desain yang menarik. 

Setelah menghadirkan beberapa rangkaian produknya di tahun 2021 ini, brand makeup ini kembali merilis formula baru dalam bentuk lip velvet yang memiliki keunggulan berbahan alami dan nyaman digunakan, yakni Cherry Makes Cheerful.

Lip velvet ini bertekstur mousse dengan aroma buah ceri yang menyegarkan. Mengandung Macadamia Organic Oil, Vitami E, dan Hyaluronic Acid untuk bibir kenyal dan sehat.

Kelebihan lainnya, lip velvet ini memiliki tekstur creamy velvet yang ringan dan hasil akhirnya halus dengan formula yang lengkap Macadamia Oil dan Sodium Hyaluronate yang dapat mempertahankan kelembapan bibir.

Koleksi lip velvet ini hadir dalam enam rangkaian warna yaitu Blushed Moment, Rosewood Dream, Cherish Delight, Wine Thrill, Autumn Walk dan Summer Sunset. 

Kehadiran Cherry Makes Cheerful Lip Velvet bertepatan dengan campaign Beauty in Joy dari barenbliss. Tujuannya ingin mengajak seluruh wanita Indonesia untuk merasakan kegembiraan lewat penggunaan produk-produk KBeauty terlepas dari identitas, kondisi, dan warna kulit masing-masing orang. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait