Mengenal Manfaat Sarang Burung Walet, Elderberry, dan Delima Untuk Kesehatan Tubuh

Redaksi | 5 Februari 2022 | 08:31 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah jadi rahasia umum alam menyediakan beragam tanaman berkhasiat untuk menopang kesehatan tubuh manusia. Sarang burung walet misalnya mengandung Epidermal Growth Factor yang membantu produksi kolagen. Ia juga mengandung asam sialat yang mencerahkan kulit. Elderberry diyakini mampu meningkatkan imunitas tubuh. Ada pula pomegranate atau delima yang dikenal kaya antioksidan. Ia berperan penting mencegah kerusakan kulit akibat radiasi sinar ultraviolet. Beragam kekayaan alam ini kini bisa kita nikmati lewat penganan.

Penganan yang dimaksud adalah Flawless Jelly, yaitu camilan jeli sehat sekaligus praktis, terinspirasi dari camilan Korea. Masyarakat bisa menikmati jeli enak kapan saja di mana saja sambil merasakan manfaat kulit yang ternutrisi. Bersamaan dengan lahirnya Flawless Jelly, Realfood menggandeng Song Kang yang merupakan aktor populer Korea Selatan, sebagai brand ambassador. Founder Realfood, Edwin Pranata, mengatakan, padatnya aktivitas kerap membuat masyarakat sulit memperhatikan kesehatan diri, khususnya kulit.

“Karenanya kami menghadirkan produk yang bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan masyarakat dengan tingkat mobilitas tinggi. Setelah menghadirkan perlindungan lewat produk sarang walet, kini Flawless Jelly bermanfaat bagi masyarakat yang butuh asupan vitamin praktis sekaligus mudah buat kesehatan kulit dan tubuh. Bersama brand ambassador Song Kang, kami harap masyarakat makin tertarik mengonsumsi Flawless Jelly,” kata Edwin lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Guna memberi pilihan sehat yang praktis kepada masyarakat, ada program Realfood Brand Day di Shopee pada tanggal 7 dan 8 Februari 2022. Dalam program ini ada diskon hingga 50 persen serta merchandise eksklusif Song Kang. “Kami harap hadirnya Realfood di Shopee membuat masyarakat lebih mudah mengakses berbagai pilihan produk untuk meningkatkan daya tahan tubuh juga menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19,” ungkap Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait