Ingin Nyaman Memakai Korset ? Simak Tips Berikut

Infomercial | 15 Februari 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak wanita mendambakan bentuk tubuh ideal, perut langsing tanpa lipatan lemak serta lekuk pinggang ramping bak gitar spanyol. Karena itu banyak dari mereka yang mencari cara bagaimana agar mendapatkan bentuk tubuh sesuai harapan. 

Dari sekian banyak cara, pemakaian korset menjadi urutan pertama dalam pilihan wanita untuk mencapai body goal. Fashion item satu ini dipercaya merupakan cara pintas dan praktis untuk menutupi lemak perut. 

Namun nyatanya, banyak dari wanita yang justru tidak nyaman saat menggunakan korset yang dikarenakan salah saat memilih korset.

Lantas, apakah ada tips mudah untuk memilih korset yang tepat? Simak beberapa tips berikut untuk memilih korset yang tepat! 

Ketat Tapi Gak Nyiksa
Sayang nya banyak orang yang terlalu ingin cepat menghilangkan perut buncit dengan memakai korset yang super ketat. Pilih korset dengan bahan yang stretch wajib jadi perhatian utama kamu ya ladies. Apa jadinya saat memakai korset kamu malah tersiksa karena korset terlalu ketat yang membuat sesak dan gak nyaman.

Pilih Bahan Yang Menyerap Keringat
Pastikan korset yang kamu pilih berbahan yang mudah menyerap keringat. Ini penting untuk menghindari bau badan yang dapat mengurangi rasa percaya diri kamu. Selain itu, dengan bahan yang mudah menyerap keringat juga akan mengurangi resiko alergi atau gatal.

Bagian Tengah Tertutup Sempurna
Ini penting agar saat memakai korset lipatan perut dapat tertutup sempurna. Ini juga berguna untuk memberikan lekukan yang sempurna pada tubuh agar terlihat lebih indah dan menarik saat kamu memakai korset.

Bahan Yang Lembut Dengan Tekstur Kain Yang Mulus
Memilih korset berbahan mulus atau seamless berguna agar korset tidak menjiplak di pakaian. Bayangkan saat kamu memakai korset yang menjiplak di balutan dress pesta yang kamu kenakan ?. Alih-alih ingin tampil sempurna dengan tubuh ramping justru kamu jadi tidak percaya diri karena korset yang menjiplak.

Pilih Korset Yang Praktis
Praktis dan nggak ribet saat memakai korset juga wajib masuk list pilihan korset kamu ya ladies. Selain mempersingkat waktu korset yang praktis juga akan mempermudah kamu saat memakai korset.

Masih bingung mencari korset yang sesuai dengan tips diatas? mungkin Fitshaper dapat menjadi solusi dari permasalahan kalian. brand lokal yang berfokus pada produk korset wanita ini menjadi perbincangan hangat di kalangan wanita. Bukan sekedar trend biasa, Fitshaper hadir dengan memberikan kenyamanan dalam pemakaian dengan hasil memuaskan berupa tubuh yang ramping dengan cepat dan mudah.
 
Anda dapat langsung mengunjungi official instagram @fitshaper.id untuk info lebih lanjut mengenai detail keunggulan dari Fitshaper.

Penulis : Infomercial
Editor: Infomercial
Berita Terkait