Koleksi Makeup dan Skincare A’pieu dari Korea Selatan Mendarat di Indonesia, Apa Saja?

Redaksi | 17 Februari 2022 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Makin banyak produk makeup hingga skincare dari luar negeri mendarat di Indonesia. Salah satunya, A’pieu dari Korea Selatan yang telah dikenal di lebih dari 20 negara di Asia, Eropa dan Amerika sejak 2008. Ia menyasar perempuan muda yang ceria, penuh energi, sekaligus passionate. Di Indonesia, A’pieu merangkul para pelajar, mahasiswi, first-jobber, pecinta K-Beauty, K-Drama maupun K-Movie. Agar dapat menemui sebanyak mungkin para beauty enthusiast, A’pieu berkolaborasi dengan Guardian.

“Produk kami dipersembahkan untuk wanita muda, passionate dan mampu mengekspresikan diri mereka. Untuk itu, A’pieu menghadirkan produk kosmetik dan skincare dengan harga terjangkau di kisaran 12 ribu hingga 169 ribu rupiah. Ia mudah diaplikasikan, aman dipakai pemula untuk menciptakan penampilan youthful Korean make-up,” kata Perwakilan Brand A’pieu Indonesia, Melati Putri, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Guardian menghadirkan koleksi lengkap make-up dan skincare A’pieu termasuk seri Juicy Pang dan Madecassoside di 20 offline stores maupun Guardian Marketplace di Shopee juga Tokopedia. Head of Marketing Guardian Indonesia, Lia Stephiningrum, mengulas, salah satu tren kecantikan yang masih jadi daya tarik di Indonesia tahun ini yakni Korean Beauty atau K-Beauty. Produk kecantikan Korea dipercaya memiliki inovasi baik dari aspek formula ramah kulit, berteknologi tinggi, serbaguna, dan membuat kulit makin sehat serta flawless.

“Guna memenuhi varian kebutuhan kecantikan pelanggan terutama pencinta K-Beauty, kami menambah jajaran produk kecantikan dengan A’pieu. Kami yakin A’pieu menjadi salah satu pilihan beauty enthusiast muda yang mendamba koleksi lengkap kosmetik berwarna vibrant dan rangkaian perawatan kulit komplet,” ungkap Lia. Tentu saja, kualitas maupun keaslian produk tetap jadi fokus utama, dan terdapat beauty advisor untuk membantu pelanggan memilih produk yang tepat sesuai kebutuhan mereka.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait